Babymoon 2013

A challenging one!

To start the challenging story, kita ketinggalan pesawat. Di saat long weekend! Jadilah next flight penuh. Dari Tiger Air, Lion, Valuair, Garuda Indonesia.. Semuanya penuh. Pfftt.. Mau bete ke Tumbe tapi nanti tambah merusak suasana. Ya udah, diem aja deh. Tapi masalahnya, sini kalo diem penampakan kayak singa betina. Dan akhirnya, suasana jadi tetep nggak enak juga.

Udah gitu, Tumbe dengan briliannya memutuskan untuk... TIDAK BAWA STROLLER! Hoye! Kamu nggak tau ya Tumbe, di warehouse bayibayiku itu banyak sekali jenis stroller travelling yang bisa langsung dicomot begitu aja kalau kamu bosen sama Aprica kita? Kamu nggak tau ya Tumb, ibu hamil NGGAK BOLEH ANGKAT BERAT-BERAT dan anak kita 11 kg? Tau kok ya Tumb, dikit tapi taunya. Huuuhh. Gemetttssssss!

Demi efisiensi, Tumbe cari tiket ke luar dan Ibu Bunting dan anaknya cari tiket di dalem. Seperti biasa, Ibu Bunting beser kan? Iki piye ikiii.. Anaknya lari-larian kesana kemari dan diemnya kalo digendong doang.. Adoohh!!! Tenang Puss... Ibu tenang, anak santai. Tenannggg.. "Litu.. Litu mau temenin mama pipis nggak?" sambil nggembol tas di lengan kiri, genggam tangan di kanan dah pegang henfon di tangan kiri. Uwoyyy! Litu ngeliatin Mama pipis, abis itu layi layi lagi. Hap, lalu ditangkap! Dan digendong, dan tangan kiri nelp Tumbe. "DIMANA SIHHHH??? I NEED HELP!!!"

Di area lain, Tumbe lemes denger berita bahwa waiting list Lion Air udah pupus harapan dan pesawat udah jalan. Lalu benar kata Dewi Lestari: terkadang malaikat itu tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan dan bisa berbentuk Cleaning Service! Bahahaha. Jadi waktu lemes2 gitu, si Tumbe disamperin Cleaning Service bandara. "Pak, ketinggalan pesawat ya? Garuda mau nggak? Kalo di counter sih udah abis pasti. Tapi saya bisa cariin. Harganya x ya?" Taak bersaayaapp.. Tak cemerlaang.. Tak rupawaaannn..

Tumbe, langsung iya-in dan kita berkumpul bertiga kembali. Muka masih dilipet. Karena pesawat jam 8 malem dan belom tentu juga deh. Itu Cleaning Service gitu Tumb! Daripada bete, kita ke AW aja. "Mami mau coca cola Mami?" ujar Tumbe sok imut. Hiiihhh! Yah, boleh juga sih! Hahaha. Lumayan, biasanya dimarahin minum coca cola kan :DD Kemudian, tring! Datanglah rootbeer with float! Even better! Hihihi.

Abis dari AW, ketemuan sama calo dan kita diaturin ke lounge. Bagasi diurusin, semua diurusin. Malaikat deh si calo.

Eh iya, kebetulan hari itu kita lagi bahas lirik lagi si Dewi Lestari. Dan, becandaannya: karena nggak bawa stroller buat Litu, jadinya lelahmu jadi lelahku juga. Nah, udah deh tuh kalo Tumbelina udah liat eke beringas, doi langsung nyanyi "Lelaaahmu.. Jadi lelahku jugaa.." Basi lo Tumb! :DD

Akhirnya, jam 8 malam kita berangkat. Tanpa stroller. Dan jam 11 malem sampai di Changi Airport.

Lituhayu masih manis. Di perjalanan bobok. Bangun bentar, bobok. Di airport juga. Walau tetep mengkoala sama Mamah.

Hello Babymoon!

Sentosa, 2013

Kuta, 2011
Pake baju yang persis sama.

#OMGFact: Babymoon 2011 adalah long weekend Jumat Agung. Babymoon 2013 adalah long weekend Nyepi, which is satu long weekend sebelum Jumat Agung. Asli. Waktunya sama, umur bulannya sama, bajunya sama, tasnya sama dan sendalnya sama!!! Ini harus bangga atau prihatin harus beli barang baru ya? :)

9 comments:

cchocomint said...

mba nita selalu cantik (banget) pas lagi hamil :')

astried&benget said...

belanjaa belanjaa :D
harusnya babymoon ktemuan lg sama aku ya? jadinya pas beneurr.. hihihi..

Bethesdita said...

biarpun tas, sendal n baju nya sama, tapi kau tetap kece mbak nit.. kecup buat kakak Litu ya :*

Meta said...

Nita hebaat...klo kejadian sama gw pasti manyun dan ngambek berujung "yaudah, gak usah pergi aja" trus cegat taksi pulang. Ini bukti ya orang sabar disayang Tuhan. Akhirnya jadi babymoon dan seneng-seneng kan disana? :) Lanjut dong ceritanya babymoonnya...

Shintano said...

gila hebat! kalau gw jadilo dah pasti pundung aku. punduung. haha.. you look fab as always :D

Nita said...

@bening.mayanti: aawww makasih yaaa :)

@Astried: belanja oponeeee... iyah biar matttchhh benerrrr.. :DD

@Bethesdita: hahahaha.. Aamiinn.. Makasih yaa.. Kecup back!

@Meta; Loh Met, ini inget kamu menahan bete demi menjaga mood liburan loohh :DD

@Shintano: aku juga punduuungggg... tapi sok sok ditahan hihihi. Thank you :*

ini_dhita said...

pusss itu disengaja yah pake baju dll semua nya sama..ihh lucu deh.
baju hamil gue udah entah kemana soalnya gue geram kalo liat size nya. jadi begitu lahiran langsung disingkir2in haha

kamu hamil nya glowinggg *kecupsss*

Nita said...

@dhita: hahahah.. iya sih ada unsur kesengajaan jugakk :)))

Tengkiu ih dibilang glowing :**

Puti said...

hamil tetep kurus deh mba ;)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects