#Babymoon: Jayan Jayan

Niat awal mau ke Singapur tapi di Sentosa aja. Yah.. Paling ke Orchard sekali lah buat jalan-jalan. Tapi apa mau dikata..

Hari pertama, Tumbe semangat banget bawa Litu ke pinggir pantai. Wah, kalo liat mukanya Tumbe mah beneran deh bak orang kesetanan gendong kesana kemari ketawa-ketawa tergopoh-gopoh. Persis sama kayak waktu kita ke Sea World Ancol dulu. Eke mah, duduk manis ajah hihihi. Abis dari Siloso depan hotel, nyuruh-nyuruh "Gic.. Foto Gic.. Disana. Iya" di berbagai lokasi termasuk di bawah pohon rindaaanggg banget.

Udah deh yah foto-foto. Sampai..

Ada sesuatu bergelantungan posisi kebalik..

ULET BULU KECIL KECILLL BERGELANTUNGAN BANYAK BANGETTT!!!

BAMMBB!!! LARIIII!!! ULET BULUUUU!!!

dan kamipun bertaburan.

Tak lupa sedikit ngerjain "Bamb, di kepala kamu ada!" padahal sih nggak ada. Hihihihi.

Ya udah, abis itu pupus sudah usaha kami mendekatkan diri kami dan anak kami kepada alam :p

Ke Orchard aja deh yah.

Akik sih nggak punya agenda belanja sama sekali. Apa yang ada di Singapur ada di Jakarta gitu? Apalagi temen kantor jualan Forever21, Zara, H&M dan Mango factory outlet. Mendingan kita makan :D Lain halnya dengan Tumbe. Doi nggak suka belanja, tapi jeansnya Diesel dan sendal jepit Abercombie. Udah, itu doang kok.

Jadi deh, kita ke Orchard untuk cari jeans, sendal jepit dan makan Royal Pudding Paris Baguette. Nggak ada yang sukses. Diesel udah punah dari Singapur, sendal yang ada warna orens dan nggak dapet tempat duduk di Paris Baguette. Ditutup dengan ujan..

Oh iya, dari Vivo City ke Orchard harusnya gampang kan naik MRT. Litu juga kan pengen naik Tut Tut. Tapi, begitu nyobain dari Vivo ke Dhoby Ghaut, doi bosen. Mogok naik MRT. Duduk aja kita depan kereta lewat sambil minta nenen. Mana nih anak beneran harmonis romantis banget lagi. Kalo nenen mintanya tangan kanan dipegang bapaknya, tangan kiri dipegang ibunya. Jadilah, di siang itu di depan kereta2 lewat, ada keluarga kecil berpegang-pegangan sambil si kecil nyusu. Semoga Tituhayu jadi perekat keluarga selalu yah :D

Setelah prosesi berpegang-pegangan dan bujuk rayu, akhirnya Lituhayu siap naik Tut Tut lagi. Pas kereta berikutnya dateng, menyeruak masuk dan pintu ketutup. Orang2 pada heboh karena sikut eke kejepit (tapi nggak sakit) dan menyebabkan keluarga harmonis berpisah. U can call me lebay, tapi asli. Sedih banget deh berpisah sambil lamat-lamat ngeliat ketika kereta menjauh. Jangan berpisah lagi ya Lituuu.. Hueee... Lebeeyy...

Setelah kejadian MRT, Tumbe yang terakhir kali naik MRT waktu kita pacaran dulu, memutuskan kita naik taksi ajalah. Daripada berat idup. Toh, Litu senengan liat Commuter Line Serpong - Tn Abang yang dinaikkin ibunya daripada liat MRT :))))

Dari yang tadinya mau cuman sekali ke Orchard dan sisanya mantai, kita nggak mantai sama sekali dan tiap hari ke Orchard. Hihihi.

Suatu hari ketemu sama Renzi. Lituhayu langsung 'kena' karena dikasih es krim vanilla pertama dalam hidupnya :))) Nggak mau dilepas itu es krim. Sampai persis depan pintu Abercombie, pluk! Es krimnya jatoh! Nangis kejer dia. Kekecewaan pertama dalam hidupnya :')

Tapi abis itu dibujuk dan diajak jayan jayan sambil kasih makan buyun dia nurut :) Oh, we love you Om Cis :*
 
 
Selain ketemu Renzi, juga ketemu keluarga Poppies. Bedanya, Renzi beneran kalo Poppies boongan :))))
 
Jadi, cheerleader yang nyuruh jadiin jalan2 ke Spore itu ya si Poppies. Kita janjian mau ketemuan disana. Eh, ternyata selisiban. Kita pulang, dese berangkat :( Akhirnya sebagai pelipur lara dan biar keren aja gitu ketemuan di luar negeri, kita punya project. Foto di satu tempat masing-masing trs nanti di crop. Ya amplup.. Poppies terdetail deh anaknya.. Nanya-nanya fotonya jam berapa persisnya.. Pertimbangan lighting boookkkkkk. Professionalll!
 
Kami, keluarga Gojira bersanding dengan Poppies dan Bee :)))
Sehabis breakfast, Papa and Litu berenang. Recommended lah si resort ini. Lumayan dipikirin gitu semuanya. Kayak area mainan perosotan anak, dipakein canopy biar nggak kepanasan. Trus ada mainan air-airan juga. Jadinya kita nggak perlu main di Vivo atau air mancur2 yang ada di Spore. Hemat waktu juga kan jadinya hehehe.
 
 



 
 
Jayan-jayan ditutup dengan Song of the Sea. Kita sengaja nggak ke Universal Studio dan Marina Bay. Jauh, effort dan anaknya belum tentu ngerti. Eh, USS nggak jauh sih.. Males aja. Tunggu sampe Litu ngerti aja sekalian sama adiknya :D
 
Begitu bubaran Song of the Sea (yang mana was was Litu takut dan nangis ternyata enggak), ngomong ke Tumbe: "Bamb... Bahagia yah.." Heheheh. Alhamdulillah..
 
Sebagaimana Sabia bilang "Tlimakasih kamal, tlimakasih Tuhan", Lituhayu bilang "Dadah laut, dadah itan (ikan ikanan di Song of the Sea), dadah kapal, dadah kolam.."
 
Dan seperti liburan-liburan lain, ada masa merenung otw ke airport. "Alhamdulillah ya Allah dikasih kesempatan liburan. Belum tentu bisa kesini lagi. Semoga bisa kesini lagi yah.. Dadah Singapur!"

5 comments:

Arman said...

huahaha niat banget sih poto di tempat dan jam yang sama biar bisa dicrop itu.. :D

Nita said...

@Arman: Ya kannn.. niat abis yah hihihihi

LonAsiantara said...

mba pus..nginepnya di reesort apa namanya?

Nita said...

@LonAsiantara: di Shangrila nginepnya :)

LonAsiantara said...

thank u mba infonya...
Rada deg2an nih mau ngajak anak umur 22 bulan nanti.. masih lama sih cuma deg2annya dari sekarang... ada tips mba?hehehehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects