Amara, I Can't Wait!

Beberapa hari sebelum Amara lahir, Mijn Moeder masuk rumah sakit :( Cukup menggoncang jiwa.

17Juni 2013

Ketemu big boss dan pamit mau cuti melahirkan tanggal 25 Juni.

Hari itu kontrol ke dr. Azen. Sendirian.

dr. A: Loh kok sendirian?
Me: Namanya Ibu Hamil Jaman Sekarang Dok..
dr. A: HAHAHAHA.. Emansipasi yah.. Oke, kita lihat sekarang.. Blablablabla. And.. This is her brain... Beautiful.. Dan ini, putih-putih ini adalah kapur di air ketuban. Jadi, melahirkan tanggal 19 yah. Siap?
Me: W W W WHATTT??? Dok? Serius Dok? Besok check in dong? OMG DOK! Saya belum cuti!
Dr. A: Begini Ta. Daripada kita menggantungkan pada ketidakpastian, lebih baik yang pasti-pasti saja. Ini bayimu sudah mendorong mau keluar. Saat ini kamu sudah kontraksi. Dan, dia sudah mendorong bekas luka operasi kamu yang lama. Jadi, seharusnya sudah kesakitan kamu. Kemudiann.. Ketubanmu sudah pengapuran. Jadi, siapkan mental. Pulang dan besok sore check in ya. Anastesi Prof. Ruswan kan?
Me: Huaaaaa... *berbinar* Oke Dok.. Makasih yaaa....

Rasanya? Bahagia luar biasa. Akkkk!! Baby girl! Tomorrow! Tomorrow!!!!

Gemeteran, whatssap Tumbe:
"Bamb, lusa aku lahiran yah. Besok check in"
Yang disana kaget-girangnya sampai terasa di whatssap.

Ah, Baby Girl, we're so gonna meet!

Habis dari Klinik Dr. Azen di Sekolah Duta, langsung ke RSPI booking kamar. Sendokir. Keren juga bunting gede bilang ke admissionnya: "Saya mau lahiran tanggal 19." Hihihi. Nggak sabar banget naik ke atas, ke kamar Eyang Koes. Sambil ngarang-ngarang cara paling sok cool untuk spread the news.

Sampai kamar Eyang Koes, sok cool dan mengutarakan apa yang udah dikarang-karang dari Admission.

"Hello Mamiii.. Lagi ngapain? Aku lusa melahirkan yaaa.. Besok masuk RS"

Eyang Koespun, as predicted, terbengong. Hihihihihi. Ah, senang sekali :)

Sampai rumah, langsung makan sate ke Bintaro 9 Walk. Mumpung udah saatnya keluar, kita terjang yang dilarang!

18 Juni 2013
Pagi-pagi bangun dengan senyum dari pipi kanan ke pipi kiri. Hap hap hap!

Jam 10 ajak Litu ke Pondok Indah Mall. Bikini wax, belanja baju untuk Amara pulang rumah sakit, beliin piyama Litu, naik choo choo dan pulang. Siap-siap mau lahiran besok!

Di tol, liat mobil Abah ngebut. Hihihi. Abahpun excited mau nemenin check in RSPI malam ini.

Siap siap siap siap, nggak terasa, Tumbe udah pulang kantor. Saatnya kita berangkat ke rumah sakit sambil nitipin Litu di Lebak Bulus sebelumnya. Nggak sesuai rencana memang. Tadinya kepingin eksklusif untuk bertigaan sebelum setelah ini akan berempat. Tapi the more the merrier :') Waktu masang car seat mak nyess banget.. Satu mobil, dua anak :')

Oh iya, saat itu, Litu lagi suka-sukanya sama bulan, bintang dan awan di malam hari.

Sebelum berangkat dari rumah, Litu, digendongan Abah, liat bintang. And there were us, Abah, Litu and moi. Staring at the sky. The sky was clear, the moon was full, and suddenly I saw the twinkling small dots. Stars! Betapa hal kecil yang sudah kita lupakan tuh ternyata masih selalu ada. Dan malam itu, langitpun tersenyum :)

Oh Amara, hati kami semua hangat menyambut kedatanganmu. Makasih ya sayang, selama 9 bulan ini Amara udah pinter, baik dan pengertian. :')


Bayi Koala
 
 
We love you!  
 

3 comments:

silulak said...

awww...tulisannya sungguh manis Nit...
bahagia bener bacanya...

Nita said...

hihi makasih yaa )

PoppieS said...

ngembeeeng....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects