2nd Day at Work!

Yelllooowww everybody!

Ingkar janji yahh.. Tadinya mau ngeblog from Bintaro. Ternyata pupus sudah. Hihihi.

Hari ini hari kedua ngantor. Hari pertamanya hari Rabu minggu lalu sih.. Tapi.. Kamisnya pergi ke Genting & Kuala Lumpur tiga hari. Hueheheh..

Tentang outing kantor ini, sayang deh sama Tumbe. Respons-nya waktu ada acara kantor tanpa ajak keluarga pas di bulan ketiga anaknya lahir adalah:

"Wiih! Asik banget Gic. Pas kamu baru masuk kantor lagi ya? Lumayan kan, me time?"

What's not to love?

Beberapa minggu sebelum berangkat, nanya lagi Tumbe butuh bantuan dari ortu or mertua atau nggak. Doi percaya diri jawab "Nggak perlu Gic. Aku bisa kok".. Yailah kepedean ini mah! Akhirnya untungnya Abah dan Uti mau nginep dua malam di Bintaro.

Yang agak menohok adalah: Anak-anak nggak rewel ditinggal ibunya. Sumpelo? SUMPELO??? Not even Amara??

.......

 

Jadilah kemarin di Malaysia menikmati rasanya jadi anak muda. Jalan-jalan sampe kaki mau potol. Cuman bedanya 3 jam sekali mompa dan rewel nitip ASIP sana sini aja sih..

Oh iya, harus banget yah ada drama? Jam 3 dini hari pas sebelum berangkat ke airport, mau mompa susu untuk terakhir kalinya dan bawa breastpump ber-batere ke Kuala Lumpur. Apadaya? Breastpum 2 biji kok rusak. Yang Medela Swing mati total, yang Unimom Forte mini valve-nya robek dua-duanya. Hastaga!!!! Harus kumpul di airport jam 4 pagi padahal. Sambil menggerutu n marah-marah bongkar lemari dan siapin breastpump manual Nuby. Balik-balik, awas aja kalo biceps nggak jadi.. :))


I have the most supportive husband!


Sekarang beneran masuk kantor. Saatnya ninggalin anak. Saatnya mompa per 3-4 jam sekali. Saatnya berjibaku demi masa depan anak-anak. Mau mellow? Malu kali sama suster-suster/pembetes-pembetes yang ninggalin anak pasca lebaran untuk tujuan yang sama. Udah untung cuma 12 jam per hari 5 hari seminggu. Mereka yang ninggalin berbulan-bulan 24 jam (untuk kemudian ngasuh anak orang lain) rasanya lebih berhak untuk mellow.

Chin up! *and magabut*

4 comments:

capcai bakar said...

Ah.. iya ya.. kalau anak ditinggal rewel bikin hati sedih, pas rewel juga bikin hati nyess... but i pick the not rewel-ga butuh emak form aja lah.. :p

dan.. paragraf terakhirnya bajus... aku suka

Nita said...

iya yah.. yg penting aman terkendali yaahh :D

keluargahussein said...

"Mereka yang ninggalin berbulan-bulan 24 jam (untuk kemudian ngasuh anak orang lain) rasanya lebih berhak untuk mellow."

Bagian yang itu bener bangett mba... kok aku baru kepikir yaaa..... -dita-

PoppieS said...

OH TUHAN. TAMPAR AKUUUU!!!!

Makasih ya Pus!

Btw, jalanjalan ala remajanya tergambar jelas di wajah sumringah.. hihihihi..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects