Day 4

Hari terlaknat di dunia permayoan. Ini nih hari yang menyebabkan takut dicere suami kalo ngadoin Mayo. Gimana enggak? Pagi cuma teh tawar dan roti sehelai, siang telur rebus sebiji dan wortel diblansir banyak bgt lalu malam? Pepaya ajah 1/4 buah dan susu uht non fat.

Edan!

Yang lebih edan lagi adalah hari laknat tepat di hari libur. Jadi deh, kita nginyem sekeluarga ga kemana-mana. Toleransi sesama anggota keluarga.

Our youngest member juga toleransi tinggi loh. Bantuin papah makan wortel :DD I love u Amara!

Tumbe gimana hari itu? Kok biasa aja sih? Am I marrying a Marcopolo?

BB: 91.2kg

Oh, wortel sisa 9 potong dan pepaya sisa 5 potong. Not bad Marc!

2 comments:

bening.mayanti said...

Mba nita, itu poto yg terakir mas tumbe terpekur amat kayaknya :)))))

astried&benget said...

auwooo!! ini namanya hunger games beneran deh :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects