Day 5

Another challenge from this game. Sarapan teh tawar plus wortel mentah diserut dan dikasih peresan lemon. Sebelum kasih Tumbe nyobain dulu. Ya, siapa tau mukjizat yaa wortel lemon hosa jadi enak banget gitu? Tapi kayanya belum dapet deh si mukjizat. Rasanya ya.. Nggak enak. And this came from a girl that used to eat raw carrots when she was a little loh. Jadi, ketika Tumbe nggak makan sedikitpun akik tau diri nggak maksa dan memberi iming-iming.

Makan siang dan malam kayanya Tumbe mulai bosen.

Me: Gmn makanannya?
T: Makanan jadi-jadian. I

:)))))

Menurut dalil Tumbe, hendaknya janganlah membuang makananbdengan tidak memberikan garam. Mubazir katanya.

Hari ini akik yang tepar. Jadi nggak banyak mengamati. Dijemput di kantor dan tidur di jalan.

Sampe rumah, Tumbe keliatannya biasa2 aja. Ketawa2 dan tetep jadi kuda untuk Litu. Tapi di tengah-tengah bersantai doi bilang gini.

"Gic, coba kamu cari suara sangkakala di youtube. Tet teteeeetttttt teret tet teteetty... 'TUMBE MENYERAH'"

Diucapkan dengan bibirmer dan mata bercahaya. Jd diasumsikan lagi merajuk belaka atau minta iming-iming.

Ditolak dongg..

Lalu merepet doi "Pokoknya aku mau cuma sampe hari Minggu. 1.7jt utk seminggu lumayan lah. Nggak buang-buang duit amat. Minggu aku mau makan biasa. It's my life!"

Hahahah sutris dia.

Barusan Mbak Leha lapor: "Bu, kayanya beneran mau nyerah tuh. Tadi (doi belanja MPASI Amara sendirian di Lotte) beli bumbu nasi goreng banyak!"

Oh noooooooooo!!!

Jangan Tumbeeee. Jangan menyerahh!

BB: Lupa, kesiangan.






2 comments:

Resna Nurhantika said...

baca tulisannya nita selalu bikin senyum2...semangat tumbe
kalau ga mau diet mayo hayo olahraga dan banyak makan buah dan sayur aja lebih enak kok hehehehe

Anonymous said...

mba nita,aku selalu ngikutin blog muu..
mau tanya,bumbu nasi gorengnya merk apa?hihihihi *salah fokus*
belum nemu bumbu jadi yg endes dikala lagi males ngeracik sendiri...thanks mba infonyaaa...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects