PREMAN!!

Pak ci pak pak preman preman
Oeeoooo
pak ci pak pak metropolitan
Oeeoooo

Dari lorong-lorong yang sempit
Dalam kehidupan malam selalu siaga
Setiap saat selalu sigap terjang bahaya
Siapapun dihadapinya

Sini preman, sana preman
Sedang beraksi
Wajah dingin dan seram siap menerkam
Jangan kau coba kawan cari perkara

Sejurus berarti petaka
Di zaman resesi dunia
Pekerjaan sangat sukar juga pendidikan
Di sudut-sudut jalanan banyak pengangguran

Jadi preman tuk cari makan
Dibalik wajah yang seram
Tersimpan damba kedamaian
Dibalik hidup urakan

Mendambakan kebahagiaan
Bahagia... bahagia... bahagia...

(Preman by Ikang Fawzi)




Library on Saturday Morning. Sigh...! That explains! Gowes dikit.. BACOOOKKK!!!

Paper Word Status: 3991 procrastinate procrastinate!

8 comments:

Tita said...

kata nita ini keriting stress!! bodoh kamu Nitaaa!!!!

de-ef said...

wow,,hasil kebanyakan belajar hihihi...

astried&benget said...

wakkakakakak aku bisa buka blogspooooootttt

Nita said...

kok bisa cid?

Wiratama Somiadiredja said...

watsap preman kecil...aku udah bs buka jg..ehehehe

Nita said...

alhamdulillah
ternyata bukan salah depkominfo..
maap pak mentri... tp plis jangan jadikan indonesia seperti cina.. yah pak yah...!

Sari said...

nitaaa
ini serem amat dahhh

jangan begini lagi yak rambutnya, udah dipendekin aja, kayak waktu kamu masih di sini, model bob kembar aja lah, yang modelnya semuanya hampir mirip, elu, de-ef dan dida..kekekekekkekeke

Anonymous said...

hahahahahaha sumpah ini lucu bgt deh nit. tapi jangan lagi2 yaa... hehehehe -pepe-

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects