Friday Morning

Pagi2, bangun.. hap hap.. mandi.. tralala trilili... pintu digedor "Mbak... hari ini temennya Maritza ulang taun. Tapi mamahnya lupa beliin kado" Haa? Kok domestic emet?

Mbak Maritza (keponakan berumur 3 tahun) sudah siap dengan baju sekolahnya yang manis dan kaos kaki panjangnya, duduk manyun semanyun-manyunnya.

Mimi Nita: "Mbak Maritza nanti ada temennya yg ulang taun ya di sekolah?"
Maritza: angguk angguk
MN: "Tapi kita belum beli kado nih.. kalo nggak bawa kado gimana?"
M: "Maunyaa bawa kadooo" sambil sedih

Waktu menunjukkan jam 8.40 pagi. Setelah kordinasi dengan mamahnya, akhirnya disepakati untuk membeli kado di Indomart ajah hehehehe. Kasian jg yang ulang taun. Nggak papah, yang penting Mbak Maritza seneng dan berjalan penuh percaya diri membawa kado berbungkuskan ala permen kampung berisikan celengan doraemon seharga Rp. 6.900. Tentunya Mimi-nya happy karena kok ya masih ada aja yg bisa dibeli dengan uang Rp. 6.900 heheheh :D

What a domestic Friday morning! I texted my Mom to report this case. She sounds happy. Although I didn't mention anything about last night, when I ran into my sister's room, asked her to sleep with me and left her kids at their room. Haha.

4 comments:

chocofloat said...

Hi nitA..
Blognya boleh dilink ke blog saya,khan?!

wulan said...

Mimi Nitaaa sudah mulai mengurusi domestic...cihuiii..latihan ya nittt....

Ninit said...

hhmmmm bkn nya lupa beli kado, tp gk mgkn lg beli. Lah si mbak e br blg mlm sblmnya. Mo keluar lg beli kado? Wahduh
Ehiya, gw berasa punya 3 anak deh. Tidur mondar mandir di 2 kamar. Kelar menidurkan 2 krucil, udh musti nemenin anak yg gede di kamar lainnya sampe dia tidur :)
btw, thank u utk kedomestikannya hehehe

Nita said...

@chocofloat: boleh doong

@wulan: latihan latihan latihan hup hup!

@ Mbak Ninit: ok deh di klarifikasi gitu ihihihi

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects