Okay..

Let's get back to business!!
The wedding preparation took 1 year, so it wouldn't hurt anybody if I list down our vendors with its rationale.

Gedung: Puri Ardhya Garini
Karena cuman ada 1 gedung dan cukup untuk undangan 500. Bukan seperti Balsud gede/kecil or Bidakara gede/kecil. The interior pallete color also compliments my wedding pallete color.

Catering: Dwi Tunggal Citra
Karena perias dan gedung rekomen dia. Test food pertama, enak!

Dokumentasi: Payu Image8, The Uppermost
Terjadi pembuangan DP karena udah kadung jatuh cinta sama The Uppermost. Kalo pake Payu juga bisa abisnya 33 juta! Ah. No. No.

Entertainment: Revi Entertainment
Karena Binyo Toni goyangannya mantapp!

Dekorasi: Rahman Dekorasi
Karena super murah!

Perias Pengantin: Kamaratih
Karena jawanya pollll... :)

Apalagi yah? Gawat euy.. Lupa! Hihihi.

5 comments:

wulan said...

Souvenir dan Undangan dong....hihihi

Nita said...

oh iyaa lupa!
suvenir: Jatinegara
undangan: Pasteb, By Ants
buku pengajian: pasteb juga, cempaka grafia atau apa grafia gitu ihihihi

Thanks nde!

raxisme said...

@Nita
tulisnya di blognya dong. masa di komen sih kamuh ih.. :-D

Nita said...

@irax: yaaahh dimarahin deh.. Hihihih baiklah akan kutarik keatas! :)

d'Happy Couple said...

waaa,,, gedung resepsi dan entertainment nya samaaaa
aku juga di puri dan music pake Om tony,, karena sama-sama orang palembang jadi dapet harga discooouuuuuunnnnttt sesama wong kito galo, hehehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects