Pre-wedding!

Ternyata menerima raw foto pre-wedding sendiri itu menyenangkan yahh?

:)

Tau gini tiap bulan deh foto... *lebay

Fotografer: Reza, sahabat Mas Tumbe *appreciation pake blangkon.

Lokasi: Rumah Jeng Cikim (dimana beha beha bertebaran di mana-mana dan para celana dalem (bersih!)bergelantungan di jemuran. Tumbe tampak pucat ketika mengangkat jemuran hahahahah!)

Nginciippp dulu aaah :D

Si Ibu Kita Kartini rada bangga akan hasil editan sendiri. :p

9 comments:

.Dinda. said...

Kartini..!! aku bangga dengan Tumbe sang calon pemenang oscar!!
Tumbe, kamu nampak natural loh :))

Icut said...

hihihihi jeng cekim Kartini pol sanggulnya...
Me luv the pic!!!

Wiratama Somiadiredja said...

mata kok cipit amet cik pas ngintip :D

Wiratama Somiadiredja said...

haha itu emang agak2 tdr beneran f..:P

raxisme said...

bagus say editannya! warnanya idup.. cmn kok grainy yah say?

Nita said...

@irax: ini bukan foto yg akan dipajang kok :) dan emang ini ceritanya dibikin ala film layar lebarn :)

raxisme said...

@Nita
brarti emang sngaja grain yak?
overall bagus, jeung!
me likey the colour!

ikawahyuni said...

Weleh....weleh...weleh... gue telat ya !!! Jadi dikau sudah menikah atau belum nit? Kalau sudah selamat ya :) Semoga dapat membina rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah. Kalau belum, semoga diberi kelancaran sampai dgn hari H nanti :)

Nita said...

halo Kaaa.. apa kabar kamuuu? :) belom kok insya allah tgl 29 nih. dateng yaaa.. nanti diundang di fb deh :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects