Day 1 CGK-DMM-MED

15 Agustus 2010

Hari ini tinggal berangkat aja karena persiapan semua sudah dilakukan. Dari wax sekujur tubuh sampai nuker uang. Suasana rumah cukup seru karena Om Nardi dari Solo juga ikutan dateng untuk mengantar ke airport.

Tumbe too cute deh. Waktu udah mau berangkat dia bawain bando mandi mirip celana dalem untuk dipake di Arab. Hihi. Tap tap tap.. Hap hap! Loncat ke leher Tumbe! Kecup!! Sepertinya Tumbe agak semriwing mau ditinggal.. soalnya status facebook n bbm doi agak lebay hihi. Peace Tumbelina!

Sampai di airport jam 1/2 1 dan boarding jam 3. Kita naik pesawat Saudi Airlines yang walaupun katanya 'mure' tapi mantap karena langsung Medinah. Jadi, kl naik yang lain turunnya di Jeddah untuk kemudian naik bis 6 jam ke Medinah/Mekkah. Hihi.

Mijn Moeder pergi ke Arab seperti mau pergi ke Pondok Indah Mall. Melenggang kangkung tanpa beban apapun, moral maupun material. A simple thing to be blessed. Yes, I am really good at counting my blessings. :D

Kita ikut tur yang isinya 1 geng pengajian dan udah saling kenal semua. Kl ditanya udah umroh yang keberapa? Jawabannya kurang lebih adalah: (i) duh.. keberapa yaa? nggak diitung; or (ii) keenam/ketujuh/kedelapan/ketiga tahun ini. Tanpa ada nada sombong atau riya. Memang di atas langit selalu masih ada langit. :)
.
Muhrimku adalah seorang Om yang baiiikkk sekali. Iiihh.. kalo kawinnya taun ini pasti si Om deh yang bakal jadi saksi nikahku. Ah.. orang2 yang menyenangkan!

Sekitar jam 7 p.m perut mulai krucuk krucuk. Ini kok nggak buka2 yah?? Duh mak! Sampai di atas daratan India masih belum ada tanda2 buka. Sampai akhirnya jam 9 malem ada bapak2 azan. Yipppeeeyyyy! Maaf yah norak, maklum newbie nih puasanya.. Kebanyakan absen.. hihihi.
Sampai Medinah jam 12.00 malem. Begitu keluar pesawat. OMG!!!! Panas bangetttt! Kalah deh Jakarta di siang bolong. Deg2an parah. Wahduh gimana inihh? Kok panasnya begini?? Bisa nggak yah?? *sambil berpegangan tangan dengan Mijn Moeder.
.
Seperti telah diteliti dan diketahui sebelumnya, imigrasi Medinah lamanya nggak ketulungan. Berhasil keluar airport setelah urusan bagasi adalah jam 2 a.m. Dan percayalah, hawanya masih jauh lebih panas dari Jakarta.

to be continued...

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects