Menuju Wiken

*usep usep tangan.. hmmm masak apa kita wiken ini??


Sebelum ke kantor sempet mampir ke Toko Loyang (toko bahan2 kue) dan Mastro Meat House untuk liat2 daging. Tapi akhirnya nggak beli apa2 karena jiper sendiri liat berbagai tepung dan pewarnaan di Toko Loyang dan daging2 mahal rentan salah masak hihihi.

Akhirnya diputuskan untuk sedikit durhaka pada suami... Sabtu ini akan membuattt...
....
....
....

FRUIT SALAD!

Pic and recipe from www.v-recipes.blogspot.com

Maaf ya Tumbe, untuk sementara jadi istri durhaka dulu karena akan menyediakan BUAH BUAHAN dicampur KEJU untukmu! Hihihi. *bersimpuuhh

Random Facts:

  1. Tumbelina super anti buah2an dan sayur mayur.
  2. Tumbelina tdk suka keju.
  3. tapi aku suka sekali buah2an dan kejuuu!

4 comments:

pepe said...

aku gak suka buah2an juga nit, tapi kalo fruit salad gue suka banget! gue suka bikin fruit salad pake yoghurt + mayo + air jeruk nipis, segar deh rasanya :)

btw, gue suka deh baju gue yg gue buat di mba teeas, ada di fb gue deh kynya, yang warna ungu itu hehe

Nita said...

wah coba ah pk yoghurt.. kmrn gue cb pake susu kental manis pe hihi. eh fotonya yg manaaa? yg brg riri?

ita said...

hoho, tosss!!
misuaku jg ga suka sayurmayurbebuahan.. :p

eh tp kmrn brhasil dicekokin stroberi pake susu kental manis.. :D

Nita said...

Hebat kamu Ita bs nyekokin suami! Kemaren abis bikin salad buah sengaja pagi2 Tumbe masih tidur disuapin semangka lgsg ngamuk doi hihihihi

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects