Diet Cantik

Abis baca blognya Meta alih alih mengambil hikmah yang tepat, malah meninggalkan kerjaan dan merancang menu diet. Yah, siapa sih yang nggak mau cantik dan sexy? Apalagi tadi malem abis cuci-cuci menghadang ke lemari dan meratap "Tumbeee... I'm olddd.. olldddd... Damnit I'm ollllddd!!!! I look ugly and underweight!!!" dan menyebabkan Tumbe dan Cicu terpana. Kemudian Tumbe berujar bijaksana "Gabby, I don't see u as an ugly and underweight woman, *lalu suara mengecipir meniru Cicu* you look phreetttyy Mamiii..". And of course, big liar!

Back to Meta's blog, dulu di kampus juga ada temen mirip kaya temen Meta. Tercantik ngalahin Dian Sas*ro lah pada masanya. Pernah waktu ospek doi disemprot abis sama senior. "Lo berani-beraninya yah pake make up?" | "Enggak Mbak, saya nggak pake" | "Bohong! Sini apus pake tissue!" | kemudian... Yang terjadi adalah doi mengusap kelopak mata, bibir, pipi, pake make up remover dan... Nihil. Kagak pake apa-apa joniii!!!! Kelopak matanya emang pink-pink coklat muda, bibirnya emang pink dan pipinya semburat merah serta kulit sempurna! *pingsan di circa 2000*

Nah, kalo kita lagi nongkrong di Kafe (kantin FHUI) nih, kita kan pada pesen makan yah. Dateng deh hidangan kita masing-masing. Untuk kemudian berdatanganlah rupa-rupa bentuknya: Tongseng, Pecel Ayam (yang digosippin pernah keluar bayi kecoak dari dalam dagingnya) diiringi sekumpulan laler, lontong sayur, gado-gado, indomie kornet dan lain-lain. Nah, kemudian doi membuka bekalnya. "Eh, gue bawa bekal nih.. Mau coba nggak?" terus kita semua geblek gitu mengulik kotak makan doi. Bengong sampe ada yang nanya.. "Apaan tuh pink-pink?" trs doi jawab "Oh... Ini.. Salmon.." Langsung deh yah lontong sayur dan kawan-kawannya pada minder. Hahahha.

Sekarang, kembali ke masa kini. Di kantor Kebon Sirih. Yang makanannya naudubileeee enak-enak benerrrr! Mie Ayam ngalah-ngalahin GM tapi tetap citarasa kampung Rp.8rb, Nasi Goreng ngalah-ngalahin Bakti Rp.8rb, Bubur Ayam, Warteg, Nasi Padang, Pecel Ayam, Pecel Lele, Gado Gado, Mie TekTek yang mie-nya pake Sarimi!!! Gilinggg! Enak-enak bangettttt! Emang semakin area ke tengah makanan semakin enak dan murce ya untuk makanan pinggiran. *ngiler* Intinya setiap hari happy belly. Sampai salah satu Bapak Bos negur setelah kegep makan siang mie ayam, makan malam mie tektek pake Sarimi "Kamu kok makannya mie terus? Menyusui tuh nggak bagus mie loh. Gizinya kurang. Lagian daripada mie mending bihun." Manits yaaaahhh :')

Fakta lain adalah tentang si Suster-nya Lituhayu. Really don't wanna jinx it, tapi I think I'm just being lucky. Doi suka prihatin karena saben malem kita makannya Nasi Uduk Tegal Rotan atau Sop Kambing Oong Jumaidih atau Ayam Bakar Mas Mono atau Bakmi GM atau McDonald atau KFC sementara sarapan artinya Bubur Ayam Probo atau Bakso atau Mie Ayam atau Lontong Sayur. Pokoknya super jorok! Waktu belanja sayuran untuk Lituhayu doi pelan-pelang ngomong "Bu, Ibu mau nggak saya bikinin salad?" terus kapan itu pagi-pagi bikin Alio Olio. Ih canggih lo dia bikin spaghettinya pake dilempar ke dinding gitu.  Keren yah? :D

Fakta berikutnya, BBM group heboh ngomongin Sophie Navit* yang jadi cantik banget akibat yoga dan makan raw foods.

Pokoknya, di hari Jumat ini the universe seems to conspire untuk mendukung makan sehat! Hidup raw foods!

Yuk, beli salmon dulu ya.. Ciaoo bella!

7 comments:

-ndutyke said...

Ih canggih lo dia bikin spaghettinya pake dilempar ke dinding gitu. Keren yah? :D

>> *bengong* dilempar ke dinding? bolehlah di share fotonya, soalnya kitorang gak bisa ngebayangin adegan diatas tuh kayak apa, hehehe....

Icut said...

aku super iri makanan murah di kantor barumu puspi..disini gado-gado rasa ga jelas aja dihargai 35 ribu sama air mineral 500ml. cis!!!

Anonymous said...

ampunnnn...di kantorku juga gitu.....makanan2 amigos murah n enak2....bener2 bikin aku gak sehat....

Trus masalah login, kalo bisa bantu, untuk lebih mudahnya, di widget pasang aja meta, di meta kan ada login, jadi bisa login dari sana, kaya blognya Rika. kalau tak ada, aku biasa login ke wordpress.com, bagian kiri atas ada tuh loginnya, g tau kalo blogspot sama atau enggak...

nayoo said...

Hihihi, Iya mba. Aku juga follow twitternya Sophie Navit* kan, eh cantiiik bgt, putih2 sekel sehat gitu badannya. Mukanya juga segerr. Dan dia sering bgt ngetwit ttg rawfoods.
Oiya, another silent reader numpang komen nih mba Nita, salam kenal hehehe :)

Nita said...

@ndutyke: iyah canggih dia bak italiano. Jadi untuk nentuin al dente atau enggak dia lempar spaghetti ke dinding. Kalo nempel berarti udah semmmmpurnnnaaaaa :)) keren ya?

@icut: enak banget dan muraaaaahh.. Palingan lambung rada bocor dikit karena jorok dan msg hahaha

@silulak: semua yg ga sehat memang enak yah hihi.

meta.. dimana kamu meta? nanti google deh dan coba pasang :) Thanks yaaa

@Nayoo: iyaa sehat banget yah.. walau agak merinding sih liat makanannya. Salam kenal juga :)

Meta said...

yaaa yang mana nanyain meta-meta buat di sidebar? saya hadir...haha *kriuk*
Puspiiih, poin dari postinganku kan bukan soal dietnyaaa, hihihi...tapi soal betapa konsistennya dia makan nasi merah dan dada ayam/salmon yang ngga ada rasanya itu (believe me, i tried it) hihi.

btw kamu kerja dimana sih sekarang, kok jajanannya enak banget dan jadi inget kantorku dulu, huiks...rinduuu sama jajanannya, hehe.

Nita said...

@Meta: HAHAHAHAHHA. aku beneran mikirin kamu loh pas suruh pasang meta meta di bar :))))

Eh, kantor baruku tepat di samping kantor kamu yang dulu, ada jajanan apa lagi nih yang enak? :d

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects