Lituhayu, 9 Months

Aloha! Disini Ikyu!

Budha Bless You!
Ehehehe postingan bulan ke-9 agak telat karena ibunya masih patah hati Ikyu meng-Ikyu. Gapapah sayang, for a better a tomorrow!

Bulan ini Lituhayu udah bisa:
  1. tepuk tangan
  2. dadah
  3. merembet
Lituhayu has been very sweet this month. Nggak ada keanehan apa-apa. Didadahin, dadah balik. Kalo lagi mau pamer, tepuk tangan. Udah bisa main sendiri di playpen-nya. Paling marah-marah kalo kelamaan dicuekkin. Udah bisa ngomong: Mamamm mamamm.. Papaaaah.. (nada tinggi) chiiichaahh.. heh.. heh.. Abbbaahhh... Semua indiscriminately :p Giginya menuju lima dan rambutnya udah 3 mili :_)))

Di foto ini doi lagi cranky gara-gara mau makan kertas angka 9-nya. Hehehe.. Nggak boleh sayaaang :)



Kurang Bakat Model

Terus yah, doi sukses bikin mamanya ge-er karena kalo pagi-pagi bangun tidur, mamanya kebelet pipis.. Dia akan nangis :) Pokoknya kalo denger suara eke doi jadi bergejolak deh :') Sampe supaya bapaknya keki kuberkata "Lituhayu.. Jangan gitu ah, nanti Mama ge er loh" hihihi. Tumbelina langsung manyun.

On her social life, Lituhayu udah punya geng namanya geng Palm Junior hahaha. Ada Nevan, Anjia, Asrin, Choki, Alea, Radja. Yang bayi-bayi cuman Anjia dan Alea sementara yang lain udah mulai sekolah. Seperti biasa, yang gede gede suka bully yang kecil kecil.. Seperti tiba tiba diseruduk atau diserbu dengan kawanan sepeda. Kalo udah begini nanny-nya bayi bayi pada teriak teriak :))) Eh, ini anak bisa loh bete kalo jam jalan pagi dan sore-nya terganggu. Begitu denger suara sepeda Nevan, gegap gempita dese merengek minta ke pintu :))))

I personally love Nevan (5 y.o). Versi mini-nya Tumbe gitu baik fisik maupun kelakuan. Apapun keadaannya, harus lari atau ngebut naik sepeda. Pernah kita ke rumah dia terus dia semangat mau nyediain minum. Terus doi ucluk ucluk ambilin air dingin di nampan untuk kemudian... Lari dong bawain ke kita.. Abis itu krompyanggg.. Pecah gelasnya :)))) Manis bangetttt... Nah, si Litu nih kayaknya mengidolakan Nevan. Kalo lagi ngerengek di mobil dibilang "Kakak Nevan mana Kakak Nevan?" trs doi nyengir ajah memamerkan gigi jarangnya.. Uber sweet!

Love you, my social butterfly.. Sehat selalu! :*

8 comments:

Pitta said...

Sehat selalu dear cicuuuu... Lituhayu lucuuuu! <3

PoppieS said...

love love love super loooove with cherry on top! :*

Nita said...

thank youuuu auntiees... :*

ndutyke said...

Qiqiqi km lucu sekali nak.... Lituhayukyusan.... *maksa*
Sabar ya nak, abis ini rambutmu bak mayang terurai deh....

ayu said...

Nit, poto pertama... Bp.Tumbe to the maxxx abis2an..hihih

si risti said...

tami banget ini cah wedhok!!! cepet tumbuh rambutnya ya ikyuhayu kecuuppp

Nita said...

@Ndutyke: amiinnn.. mamanya ga sabar nih si mayang terurai :(((

@ayu: yakkk.. komentar ke dua juta dua ratus ttg kemiripan :))

@risti: komentar ke dua juta dua ratus satu hahahaha... Makasih Tante Shinichiii

Nita said...

t

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects