Magabut

Date: 21 April 2006
From: nitasoesabdo@gmail.com
to: y*ni@ape*indo.com
Subject: Karaoke atau izzi pizza atau nglapa gading?

bigimaana ya beibi?

1. Karakoe
kalo karakoe.. asik banget.. tapi si j pan lagi ngumpulin orang2 gila di karawang.. apakah kita mau berduet? kalo mau oke aja..huauha..

2. Izzi piza
It seems that our sister in Izzi Pizza is yelling at us ya? (hauhauahu) kayaknya dia kangen.. atau mau trattoria? katanya boljug.. nah kalo makan, si tami2 itu mau ikutan.. gimana? mau gak?

3. Nglapa Gading
nahhh ini seruuu.. kamu tetep mau nginep di omahkiu walaupun kita nglapa gading beib? eke sih hayo2 aja.. apa aku yang inep di rumah kamu?

rgds,
en de nit an de ta en de schre

----
1 Karaoke
Karaoke enaknya rame2 nito,,kalo duet yang ada juga kita ketawa2 doaanggg huehueueuuehuheheu

2. Izzi Pizza
ini bol jug!! tratoria juga oke nit.. dulu aku kesana sama kantor pelayannya orang bule.. asik gak tuh (mungkin lagi promo kali yah).. tapi.. kalo makan means duit yah nit.. nah ini penyakit lama nih kamu lagi ada duit gak??aku sih cuma bawa 250.. sampe akhir minggu muat gak yah.. Sushi juga kayanya oke yah????? nyaaammmmmm

3. NGlaps Gad
kalo ini seru juga udah lama gk ketemu temen2.. pan gak ikut ke anyer...trus berlaku asas gak enak..gak enak sama hotma.. gak enak sama thomas yang menanti kita berdua disana...Di Apartemen juga ada Sushi murah namanya Sumo Sushi..kalo ente mau kita kesana dulu baru ke Uls...tapi permasalahannya.. Pika* bagaimana..kita gak mungkin konvoi kan yah

aku sih apapun yang terjadi akan menginap di rumah puspita.. kan sudah berjanji..besok pagi juga kayanya mau crembath..

Your call pussss!!! hehueueuhuheuuueueueu


Yani

*)Pika adalah mobil saat itu yaitu Picanto Orange. Setelah Timmy the Comedian Car

----

Subject: hello pren
Date: 23 April 2006
From: y*ni@*pexindo.com
To: nitasoesabdo@gmail.com

Pupita..

sibukkah dirimu...
oh aku mabok sekali dari minggu kemarin di hajar pulang pagi..tampaknya aku terancam sekali gak bisa nemenin kamu bertemu Tammy. akupun harus masuk hari jumat sabtu dan minggu ini..apalah artinya ini semua.. gaji pegawai kerja pengacara... semoga ada makna dibalik semua ini...hikssss
eh pus.. Aku butuh asupan gosippppp....


Salam Air Mata

Yani
----
yahhhh dirimuuuu... padahal mau aku kenalkannn.. kemaren doi bilang kalo doi ada sir-siran sama aku..
aduh.. gaji pegawai perusahaan minyak kalo kerja pengacara nggak papah lah yan... yang puenting suejahteraa..
 -----

Sumpah lo dia bilang begituuu
huehueueuheuueueuhe kalian sudah berkencann??   gimana bilangnyaaaa kikikikikiki..
----
T:  "kalo gue bilang gue suka sama loe, kaget gak?"
N: "kaget pertanyaannya atau pernyataannya?"
T: "yah pokoknya gue cuman mau bilang sebelum lo tidur kalo.. iya.. gue suka sama lo."
N: kita ketemu kan baru 3 kali tam,..
T: iya cuman mau bilang aja..
:)))))))))

Disini Tumbe bilang kemarin "Buset Gic, jam 2 malem kenapa gua nanya malah ditanya susah banget sih? Kaget pertanyaannya atau pernyataannya? Pusing aku tuh"

------------------
Date: 24 April 2006
From: nitasoesabdo@gmail.com
To: y*ni@*pex*ndo.com
Subject: wiiiiiiiiihhhhhhuuuuuuuuuuuuu

ksehri7 eioeyfnsk zlsyebnf ksuefhj fosoieoujf soioA; aofi eijethrothgrlkfoweit ioetujfkfklaieurthogn hrug dksurhu! ksjrhsnf? uhff/....ksuyerfn// nouhesU!!!!!

means:
dah jadiaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn....

-----


jksdkweoiiwqmefpowOWEFFsadgyud326742934894jklsdfLJFKLJSjeoiw,mvc;xliopdfoskOKOF

MEANS:
Yipiekayeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!

Sekian magabut sambil senyum-senyumnya :D

Go check your oldest emails. You'll feel lucky to have been where you have been :)

5 comments:

ggressia said...

cihiiiyy..

nit, sama deh kayak aku.. kalo lagi kurang kerjaan, suka buka-buka email ato chat lama. Gmn gitu kalo nemuin obral-obrol yang bikin senyam-senyum sendiri :D

anti said...

ya ampun lucu amat mba.. :)) aku juga suka tuh bacain chat, email sama messages lama. malahan pas dulu Friendster mau hapus data-data penggunanya, aku sempet print screen beberapa messages lama sama si (dulu calon) pacar. kocak banget kalau baca.. bahasanya itu loh.. :D

risti said...

SEGERA MELUNCUR KE SENT ITEMS!!! *harus pake capslock, so excited to see what's there*

Nita said...

@ggressia: iyaa membuat hati hangat yaah..

@Anti: hahaha yoi. blog juga! Kalo lagi berantem mayan loh meredam emosi :)))

@Risti: Sikattt dan blog it away!

ndutyke said...

Kayaknya ga ada email yg terlalu gimanaaah gitu, yg msh tersimpan. Tapiii.... Secara aku dan misua dulu PDKT nya lewat Friendster, maka chenchu saja sebelum FS menghapus seluruh data-data pelanggan lama, aku printscreen dan copas semua surat-surat cinta itu :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects