Tum Be Ke Lin Tji

Oh, butuh banget ini diceritain. Hihihi. Sehubungan dengan suster bau, kita kan konsul ke mama mama masing-masing. Ini percakapan Tumbe dengan Mama Tumbe tanpa bumbu tambahan pengurangan.

Tumbe: "Mami.. Mami lagi ngapain Mami?"
Mama Tumbe: *kira-kira* "Lagi makan di blabla"
Tumbe: "Ooo. Lagi makan ya. Mami, bantuin kita dong Mami.. Kita lagi ada masalah keluarga nih. Penting banget.Genting ini genting."
MT: *kira-kira* "Apa apa? Masalah keluarga apa?"
T: "Itu Mami.. Suster kita.. Bau mulut sama bau ketiak.."
MT: *ketawa kenceng sampe kedengeran ke luar telepon*
T: "Menurut Mami di cut apa beri kesempatan kedua. Nanti Nita suruh bilang "Sus, kamu bau mulut sama bau ketiak. Tolong setiap hari sikat gigi, kumur-kumur dan pake deodoran" atau gimana?"
MT: *kira-kira* "Ya, kalo bau mulut susah sih. Itu nggak bisa ilang. Cut aja deh"
T: "Gitu ya Mami?"
MT: *kira-kira* "Iya"
T: "Ya udah deh, Mami lagi makan ya?"
MT: "Iyah"
T: "Oke Mami, abis makan jangan lupa kumur-kumur ya.. Nanti bau mulut loh"
.................................................................

That, my daughter, is the rationale behind the name, Kelintji Putih.

3 comments:

Arman said...

huahahaha...
trus nyokap nya jawab apa tuh setelah kalimat yang terakhir? :P

eMi said...

mbak nita, ur hubby is Su Per Ke Lin Tji..:D

Nita said...

@Arman: gue udah ga kedengeran Man.. ketutupan suara ketawa gue hahahaha!

eMi: Emberrr.. Su Per Ke Lin Tji

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects