F-R-I-E-N-D-S

Nemu foto ini:



Petitepoppies, Me, DindaFelia, Metariza, Gletitia, Dayasmin (plus Laila  dan Nadia harusnya)
Nggak pernah nyangka bisa dapet temen dari blog. Dulu pernah ada yang peringatin, jangan percaya sama cerita orang di blog. Pencitraan semuah itu. Ah, nggak juga.

9 comments:

Meta said...

*pelukpeluk semua*

btw itu ngetawain apa sihh? gw lupa. Kayanya lucu banget kecuali buat satu orang manusia mini yang mukanya tetep judes :P

Leija said...

PENGEN NANGISSS TERHURA! Makasih ya Pus, udah diposting T__T

Nita said...

candid bener kaann supirnya Gemma :)))

Nita said...

@Meta: next target bikin manusia ikutan ketawa ya :DD

Fry said...

MANIIIISSSSSS!!! :'}
Aku juga gak pernah nyangka deh ihh.. bisa ketemu orang-orang setujuan dan sejalan *kayak partai* dari blog.. *cium basah buat semuanyaaa*

Nita said...

@Meta: manusia mini maksudnyaaaa

@Fry: ciummmm!

miund said...

Aku mau ikut laen kaliiiiii!!!

Gemma said...

aku baru liaaat... Mangap gede aje..
Seneng ya, membahas hal2 esensial dlm hidup :')
Kamu lupa mencantumkan Nadia si mulut kotor, Puspiii...

Nita said...

@miund: ayodonggg!

@gemma: ya amploppp lupaaakk!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects