The Birthdays Project

Amara will be turning one next month!
Lituhayu will be turning three on August!

Lituhayu tentunya akan pesta di sekolah tema frozen dan pesta di keluarga tema frozen lagi. Amara lagi dipikirin. Mau yg klasik ala bayi atau baby frozen alias elsa ana bayi.

Ah, terlalu seru. Terlalu seru.

Untuk venue, Amara udah jelas di area Bintaro supaya kalo cranky tinggal pulang 5 menit. Sementara Litu udah mantap dan tidak bisa diganggu gugat. Jungle Alam Sutra. Yang Litu belum tau adalah projek mamahnya.

Bahwa ulang tahun Litu akan terjadi sesuai uang yang didapatkan dari... Bisnis sampingan! Nggak tega soalnya kalo harus keluarin uang dari budget bulanan. Hihi. Jadi, kalo nanti keuntungan cuma sejuta ya cuma traktir sodara-sodara main di Jungle aja. Kalo keuntungan 10 juta bisa pesta di jungle. Kalo keuntungan dari bisnis sampingan 100 juta? Ya tentunya mamah resign aja hahahahahaha...

Jadi, doakan puspita ya! Dan harap maklum kalo besok-besok akik jualan sprei disini. Dukung kami untuk berpesta!

P.s.: Tidak berlaku untuk pesta Amara karena mamaknya bisa stress ya cari duit sampingan sebulan hihihi.

3 comments:

Shintano said...

aku mau beli seprainyaa... ya ampun cepet banget kamu besar Nak. berarti Kaysa juga November nanti 3 tahun. hwaaa ga berasa..

Nita said...

hihihi iya nih aku menjelajah dulu ya mencari seprai. Iyaa ga terasa anak2 kita udah besar ya Shiin

Nita said...

hihihi iya nih aku menjelajah dulu ya mencari seprai. Iyaa ga terasa anak2 kita udah besar ya Shiin

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects