Nostalgia Ramalan

Pagi tadi, nyokap bilang kalo doi br nemu dompet jaman SMA. Langsung samber.... Nyaahhh.. bener kannnn ada foto sama pacar (backstreet tentunya) lama. One of the french-kiss photobox series which was found out by my mother, the investigator. Ah, ibu gue mah dapet aja semua rahasia2 kuh... hihi. Well, he's such a cutie back then.

What is very fun to be found is this... Hasil coret2an peramal waktu new year eve 99-00.

Taun itu, kita nginep di sebuah hotel di Jakarta dan ada kakek kakek peramal yg menawarkan jasa meramal. Yes... me likey! Metodenya adalah memakai dadu, kartu dan kartu tarot sebagai media. Scarry isn't it! It's been almost a decade, so it is fun to recheck what is written there.

  1. jodoh dari satu daerah -- Tumbe is a Sundut (Sunda Gendut) and I am a Japos (Jawa Tepos). Jadi kita nggak sedaerah. But, wait! He lives in South Jakarta and so do I. Aha!
  2. rumah bagus -- this will depends on the amount of the HOP!
  3. banyak kawan -- tapi banyak pula musuh hahaha.
  4. pribadi bagus -- bagus.. baguss.. yak bagusss..
  5. bintang terang -- where where?
  6. apa yg diminta terkabul -- ameen
  7. jodohnya pengusaha -- well, Tumbe as can be seen on his pict, may looks like a tycoon. Mungkin kakek peramal salah tafsir. Hihihi. Maksa.
  8. makan yang suka senang -- ??? what is this???
  9. kawan sekolah baik, yang perempuan pandai yang laki biasa -- hahahahah girls, kalian pandai!
  10. bisa ke L/N -- if studying/working in Singapore is considered as Luar Negri.
  11. ada malaikat tolong -- where where? i wanna meet!

6 comments:

Marjie said...

nit, kita kan satu "sekolah" menengah umum negeri yaa dulu :) jadi terkategori pandai nih aku? qiqiqqiqiqiiqiq..makasiiih makasihhhh :p feel bad for the guys though HAHAHAHAHAHAHAHA

astried&benget said...

hauhauhaua... we are smart ladies... :D

Nita said...

Itulah! Hahahaha am so proud of us!

Nita said...

Itulah! Hahahaha am so proud of us!

Wiratama Somiadiredja said...

pajang dong yang foto km waktu sma dulu..:D

Nita said...

Sialan luh tam! Yg penting pacar pacar ogut gantenggg wleeeeekkk :p

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects