Pamer Quickie

Udah jam 12 malem, Tumbe udah keleleran nunggu dibawah.
Dapet hari pertama seperti biasa tanpa pemberitahuan.
Tinggal kirim imel.. JEBRETTT!!! Pulang deh :D

Tapi mau pamer dulu ahhh...

  1. we both are the lords of the rings! Beli di Kaliem Melawai. Murah sumpah :D gak nyampe 3 juta... warna emas karena kl perak jemari Tumbe jadi berkilau. Pake berlian? Nggak ah kayak om2 senang pake cincin ada mata2nya
  2. i got my wedding shoes! Beli di PIM. Murah sumpah! Gak nyampe gopek... (eh tp gratis deng..)Firm. Peep toe.
  3. i hate pasar mester. udah susah nyarinya, dapetnya cuman ketempelan ludah mas2 pasar. Buset dah.. ngeludah jangan di tangga penyebrangan napah mas?

Sekian. Ciao Bellaaaa...!

3 comments:

Marjie said...

bok, terkenal abis ya melawai itu.. kwt gw balik indo dulu gw (tanpa sengaja) jg nemenin tmn kita (aa) beli cincin di sana.. haha cerita ironic yet nice to remember :)

Wiratama Somiadiredja said...

Juga jari2 kita sangat mungil..combine kurang dr 8 gram..hehehe :)

Nita said...

jorie aku ga ngerti.. aa?

wiratama jari kamu bukan mungil tapi kuning

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects