Day 4 - Kepi Rohis dan Burung Dara di Nabawi

18 Agustus 2010


Hari ini rencananya adalah hari terakhir di Medinah. Rasa sedih hampir tidak ada karena rasa 'menikmati saat-saat terakhir' rasa-rasanya lebih kuat terasa.
.
Seperti biasa shalat Subuh bersama di masjid dan kembali tidur sejenak. Sekitar jam 11.00 am ciao ke masjid dengan tujuan ziarah makam Nabi Muhammad S.A.W untuk berpamitan.
.
Sebetulnya kita udah dikasih tau bahwa untuk perempuan itu ada jadwal pembukaan Raudhah. Yaitu ba'da Subuh, ba'da Dzuhur dan ba'da Tarawih. Nah, kalo jam 11.00 am berarti ba'da Subuh dong yah itungannya? Lagian katanya kalau bulan puasa Raudhah dibuka 24 jam untuk perempuan juga. Berbekal percaya diri yang kuat karena bisa sampai ke Raudhah tanpa halangan berarti di Day 2, berderaplah kami menjemput impian Raudhah.
.
Ternyata setelah tunggu demi tunggu, pintunya ditutup :( Orang2 bangsa lain pada menggedor sang pintu. Kita sih pasrah ajalah karena kan sebentar lagi Dzuhur juga repot kali ya kalo Raudhah-nya dibuka.
.
Nah, daripada balik ke hotel, kita memutuskan untuk stay di masjid hingga usai. Dari jam 11.00 sampai jam 3 pagi.
.
Untungnya itu masjid baguuusss sekali bagaikan istana atau surga. AC-nya banyak tapi nggak bikin dingin melainkan sejuk.. Ceilingnya tinggi, pilarnya indah dan bersih semuanya. Mijn Moeder si Obsessive-Compulsive Dissorder bertanya-tanya "Ini ngelapinnya gimana ya? Setiap hari di lap kayaknya. Ngepelnya gimana ya? Trus itu lampunya tinggi banget gimana nyulakinnya ya?". Hueheuehua. Mami Mami ada2 aja deh.
.
Setelah Asar, sambil nongkrong depan pintu menuju Raudhah, tiba2 suasana meredup. Wah? Ada apa ini? Secepat kilat kutengok atas masjid. Masya Allah, kubahnya bergeser!!! Gila dah ampun Saudi Arabia. Kaya amat kamuuuh! Itu kan kubahnya segede-gede gambreng yah. Tsk tsk tsk. *maap lagi2 norak.
.
SMS Tumbe hari ini
T: "Halo Kepi, selamat istirahat ya. Aku lg mau mandi nih, kalo udah bangun sms yah. I miss u."
N: "Aku dari berangkat sampe sekarang belom keramas!"
T: "Ckckckck... pengen nyium aku rambut kamu. Hari ini ngapain aja?"
N: "Aku seharian di masjid aja nih sampe tarawih. Love"
T: "Hahaha. Kamu sekarang jadi Kepi Rohis ya di mesjid mulu?"
N: " Hauuaua.. Sialan lu bikin gue ketawa. Hampir kentut deh. Kl kentut kan musti wudhu lg"
T: "Hihihi.. Kepi Rohis."
.
Selepas tarawih jam 11 malem, pas bengong-bengong nunggu di depan pintu sambil ngeliatin orang bersihin masjid dan menerima shadaqah berupa kurma-kurma enak dan makanan dari bangsa-bangsa lain.. tiba tiba..
.
Sreeettt... Srettt... Srettt..!
Hah?? Apaan nih? Kok di mukena ada ijo2? Huaaaa!!!! Tai burungggg!!!!
.
Untuk pertama kali-nya di tanah haram mulut ini nggak bisa dibendung untuk cursing "Shiiiiitttt!!!" Tapi ya bukan curse dong ya itu, kan literally I saw shit everywhere on my mukena. Hihi. Tapi gile yah.. diantara ratusan lampu, kok ya bisa itu burung dara nemplok dan mengeluarkan sekresi tepat bermeter2 dengan sudut kemiringan sedemikian derajat hingga tepat diatas gua?? :((
.
Mijn Moeder ketawa2 dan menyebarkan kisah ini ke temen2nya : "Hahahah.. Nita ini kalo di Jakarta kikrik (bahasa jawa untuk jiji'an) banget. Kalo makan ngga mau pake garpu, jijik katanya. Sendok harus dicuci dulu. Sekarang disini ditele'in burung. Hahaha." Yeeehh.. Mamiiii! Sebagai hukuman, tolong cuciin mukenaku ya Mah :D

Tempat sang burung dara manis bertengger

Penampakan bak hamba sahaya adalah sebagai berikut:

Cukup ngeri bukan? Heheheh.


to be continued...

2 comments:

astried&benget said...

anak bodohhhh.. mengapalah kamuuu.. hahaha.. muka bak tkw putus asa krn diperkaos arab :D

Nita said...

hahahah. Iya banget cid. Bak TKW pasca perkaosan yah! hihihi. Laper bgt itu ciiidd

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects