Day 8 - Men and Ladies/Family

22 Agustus 2010

Tinggal 2 hari lagi di Arab, masak makan makanan Indonesia terus? Mana nih cullinary adventure-nya?

Niat awal dari Jkt emang udah rada busuk. Pokoknya harussss makan McDonald Arab! Mijn Moeder geleng-geleng. Pengen tau aja sih makanan Arab yang diasimilasi di menunya apa. Untung KFC sempet cobain jadi ngga terlalu penasaran lagi.. Nasi-nya nasi mandi dan porsi-nya teteppp porsi Arab ehaueau.

Nah, kali ini mau yang beneran Arab. Kambing, kambing, kambing dan AYAM GEDE GEDE!!! Wihuuuu! Resto favorit adalah Hera Resto di Hilton. Ennyaakk.. Kalah deh nasi uduk! Yam yam yam! Antri-nya bagaikan ngantri sembako. Berdesakkan dan orang-orang pada menggedor-gedor itu jendela kaca. Seru.. seru..!

Oh iya, ngantrinya sesuai jender loh masih. Hihi. Men untuk laki-laki dan Family or Ladies untuk perempuan. Tentang jender ini menjadi issue ketika kita mau buka puasa di Bandara Internasional King Abdul Azis Jeddah.. Karena semua tempat penuh dan tempat tersisa nggak ada space buat perempuan. Widih... Bandara Internasional loh itu.

Land of men...

I miss my cullinary mate. Kalo doi ada disini pasti kita ngga balik-balik ke hotel deh.. makan terus :D

Versi Arab



to be continued...

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects