Day 9 - Affection

23 Agustus 2010

Jam 10.00 am rombongan check out dari hotel dan bersiap meninggalkan Mekkah untuk selanjutnya ke Jeddah dan kembali ke Jakarta.

Selama di Arab ini jarang banget liat orang pacaran or suami-istri bergelayutan. Jangankan bergelayutan bok, jalan bareng aja jarang liat hihi.

Salah seorang om cerita, katanya di Arab itu mahar kawinnya besar sekali sampai2 sekarang tendensinya adalah yang banyak cewek nggak kawin2 dan... banyak homo!

Terbukti benar.

Supir bis ke Jeddah kali ini pacarnya adalah pria ber-biceps dengan kulit keemasan dan rambut ikal! (gambaran sontak bak Harlequin) Sepanjang jalan kerjaannya ngelus-ngelus Si Biceps dan kadang-kadang kaki Si Biceps ditaro di paha sang supir... Cara nyetir? Tetep beringas dong ah! Hihi.

Sekali-sekalinya duduk di depan pemandangannya begitu. Yah apa boleh buat? Nonton terus deh.. Sambil terbersit rasa rindu pada Tumbelina *loh*

City tour Jeddah ke beberapa tempat di antaranya Red Sea dan The Floating Mosque. Nggak ada yang terlalu spesial. Seruan juga nonton orang pacaran hihihi.

to be continued...

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects