Rahman Dekorasi

Vendor terbaik. Plok plok plok....

Kenapa terbaik? With a very reasonable price, I can get everything I want! Plus ac, plus pelaminan rumah, plus gebyok siraman, plus tenda, plus kursi, plus kamar pengantin, plus standing frame dan yg paling canggih.. plus dekorasi adat! (u know, kembar mayang, tuwuhan bleketepe endebre endebre). Jadi kalo vendor yg lain misalnya harga 5 juta itu cuman pelaminan gedung, kl sama Mas Rahman dapet semua itu diatas. Highly recommended.


Awalnya rada gemes karena khawatir kok nih si mas ga pernah bikin catetan apa2 ya. Semua iya iya aja sambil senyum2 pasrah. Tapi ternyata dia inget detail semuanya. Mantaps! Dan di hari-H pun kl ada apa2 jam berapapun.. in my case jam 1/2 1 malem, doi siap sedia menjalankan tugas. :)

Buat yang cari dekorasi murmer dan memiliki komitmen tinggi, silahkan ditelp Mas Rahman di 0818406151.

Ini foto2 dekorasi-nya:





Garuda Pancasila-nya (yang biasa ada diatas panggung Puri Ardya Gharini) ilang :)

5 comments:

wulan said...

Akuu turut senang..... :) emang bagozzzz diaaa :D Aku pun puazzzzhhhh...yah kurang lebih mohon maaf lah yaaa...sumpeee puazzz

candrika said...

salam kenal mba nita,,,
aku mau nanya2 Rahman dekor boleh gak?
Itu 5 juta beneran untuk dekor di Puri Ardya Garini?? termasuk pelaminan dll??
Rencananya aku mau di PTIK untuk April 2010,,,

Thank you ya,,,,

Nita said...

@wulan: yoi. bahwasannya tiada gading yg tak retak itu sudah biasa to? hehehe

@Candrika: halo.. bukan 5 juta sih :p itu kan perumpamaan ajah ehheheeh. tp tetep lebih murah dibanding yg lain kok :D

Anonymous said...

Mba.. Rahman ini rekanan sm puri ardya garini gk ya?

Elfien Oktafia said...

Boleh nanya gak,rahman dekor ini daerah mana y??

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects