The Uppermost


Salah satu keputusan terbaik kita dalam merubah haluan nih :D

Jadi awalnya udah approach mereka tp ngerasa way too over-budget. Apalagi vendor foto kita dulu juga udah mahal. Bisa bokek sebokek bokeknya deh.

Until one fine day, 23 August 2009. Kok apal? Yaa iyalaaahh.. itu ulang taun oguts! Sigit nyelametin di fesbuk. Nah, mulai deh liat2 foto2nya yang semakin hari semakin menggigitsss.. Haummmm!

Langsung buzz di ym. "Bos, net-nya berapa nih? Bday present?". Langsung deal hari itu juga. Trus langsung batalin sang vendor mahal deh :D. This is what I call impulsive.
Kalo hasilnya nggak perlu diraguin lah yah. Bukan candid biasa deh kl boleh berpendapat. The below pic shall be self-explanatory.
Kalo diliat dari teaser di fesbuk sih puas bangetttsss. Pokoknya cuman Uppermost deh yang sukses bikin kita bangun pagi2 buta di awal pernikahan buat lgsg cek fesbuk. Apalagi si Tumbe. Super semangat! "Teaser udah keluar blm yah?". Hahahah.
Gimana performance hari H? The Uppermost ini satu2nya vendor yg bisa bikin hati berasa aman. H-1 mereka dateng ke rumah dan liat2 lokasi. Nah, saat itulah gue berasa lega. At least one is secured. That was my thought. Dan emang komitmen terbukti tinggi.. Hingga dimarahin Ibu Gua dan ibu perias. Padahal dah kerja pol polan 3 hari 3 malem. Hahahah. Vitaminnya apa sih kalian? :p
Super puas!
Sigit: 08158089677

7 comments:

Meea said...

huahahha, ketauan deh pengantin tampangnya super cemas. di atas panggung masih aja cemas... :P

apa kubilang... uppermost bagus kaaan? sayang aja gue dulu benar2 tak sanggup untuk membayar biaya dokumentasi uppermost *hiks*

ngemeng2, foto anaknya roy (temen kantornya tumbe - eh tami) ada ngga tuh? sigit sempet memfotonya...

-mf- said...

foto yg paling atas keren tuh...
keliatan muka2 cuma sepotong

Dyfaz said...

Salam blogwalking..
Nit..foto yg palng atas emang seru..
Terutama ekspresi muka kamu..hahahaha. itu mas sigit yg nyuruh or emg candid beneran..??? **curious...

Sigit said...

Nita, baru baca gw nih reviewnya hahahaahaha... makasiiiii bangettttt... thanks yah buat semuanya... hehehehee... sabar sabar yah buat all the result :) we just want to give the best halah hahahaha.... salam buat tumbe yah... upssss tumbe sounds more hard rock than tami :))

raxisme said...

Ga nyesel kan buuuuuuuu!
apa juga saya bilang! ^^

Nita said...

@meea: yoi, aku kan juga terhambat budget waktu itu hiihi. blm jadi nih fotonya jd ga tau anaknya roy fotonya ada apa nggak hehehe

@mf: yoi... emang uppermost mantapsss

@Dyfaz: Haloo :) candid beneran hihihi. tegang yahhh!

@sigit: I myself prefer Tumbe too haha

@raxisme: yoi!

Anonymous said...

nice post. thanks.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects