Hello Kitty Party

Setelah maju mundur mau pesta perdana atau nggak, dengan di-trigger pertanyaan Abah berupa "Udah di book restorannya?" maka Hello Kitty Party-pun terjadi.

Being a busy bee with busy thoughts, I took it lightly. There will be a casual family-closest friends party with as minimum effort as possible. Yang ternyata keblablasan hahaha.

Tema: Hello Kitty. Bukan karena Litu or ibunya suka helkit, tapi karena mirip aja sik perasaan.

Ini undangannya:


Lokasi: Bintaro. Dengan alasan: biasanya ultah pertama anaknya rewel. Kalo rewel2 kan 5 menit bisa sampe rumah.

Sebagai owner BayiBayiKu yang kerap kali ikutan ndeprok demi hepeng masang mainan di orderan Party, pesta anak sendiri bisa dibilang, nihil persiapan. Hahaha. Bahkan Eyang Koes sedikit kecewa ketika datang di lokasi dan nggak menemukan balon sebijipun. "Nita ini gimana sih? Pesta anak orang aja diurusin. Pesta anak sendiri kok begini?" Ooopsss...

Bak Bukan Pesta Sendiri
Oke, I'll list it down:
  • Sampai detik terakhir, ibu Birthday Girl nggak tau pake baju apa. Untung baru beli batik menyusui baru warna pink-ungu. Cocok sama Tutu Jumper Litu.
  • Acara jam 5, kita berangkat jam..4.30. Nggak ada persiapan apapun.
  • Pas mau berangkat, teriak minta tolong Suster "Suuss.. Tolong ambilin sepatu aku dong.." | "Sepatu yang mana Bu? Yang MACAN?" | "Buset Sus, jangan disebut napah macannya. Malu2in dehh.. Yang item wedges." | "Nggak ada Bu, adanya ya si MACAN..". Dan bermacanlah aku dengan baju batik dan jegging.
  • 2 jam sebelum pesta mingsek-mingsek berantem besar.
  • Salon? Apa itu?
  • Sampe lokasi, hening.. Hening sekali. "Ada musik Bu? Kita nggak nyediain cd anak. Ada sih, tapi rusak.." Ngok! Bude Ninit terpaksa berlarian ke Lotte Mart beli cd lagu.
  • Sampe lokasi, MC nanya: "Oke Mbak, topinya mana?" Hah? Topi? Emang butuh ya?? Bude Ninit pun mencari topi di Lotte Mart.
  • Kejadian Lotte Mart itu udah jam 5 sore dan katanya eskalatornya lama jalannya (?)
  • MC kemudian bersabda "Hadiah untuk kuisnya tapi ada kan Mbak?" Errrrrr....
  • Pesen pancake 5 biji buat anak2 pemenang kuis!
Lalu Bude Ninit datang membawa cd anak dan topi-topi. Nggak berapa lama, Rainy datang bawa rocking horse 2 biji dan art corner. Dan, MC-nya lucuuu.. Aku sayang kalian semua..!

We had fun!
Untuk kue-nya, cukup pesan di tetangga. Ternyata bagus dan enakkk.. Aku bahagia.. Bahagia banget dehh...


Untuk kue, memang request: 2D, rasa coklat, nggak pake nama. I'm in love with the cake. Ajak kerjasama deh di BayiBayiKu

Seneng banget deh malem itu.. Kita udah pesen MC-nya untuk minimal penyebutan orang tua Litu karena kita pemalu anaknyah. Terus beneran deh, kita nggak dilibatin apa-apa. I saw happy eyes and faces that night. Especially Maritza's. Aku bangga pada keponakan-keponakanku yang semuanya mau maju kedepan dan nyanyi. Juga keras2 baca Al Fatihah buat Litu. Juga Sarah yang belum buka nanya "Tante tante.. udah buka belom sih? Aku udah laperrrr!" | "Loh, emang Sarah puasa?"| "Enggak. Hehehehe.." terus ngabur. Juga Ahmad Kabir yang setelah memenangkan kuis, ditanya MC-nya "Udah capek belom?" teriak kenceng banget "UDAHH!" hahahah.

Lituhayu sendiri cukup membanggakan di pesta perdana-nya. Walau ditunjuk-tunjuk "Siapa yang ulang tahun?" | "LITUU!!" | "Kurang keras" | "LITUUU!!!" | "Lebih keras "LITUUUU!!!!!" dia nggak nangis! Pas nyanyi-nyanyi dia juga angkat tangan ala joget. Bahkan waktu MC bilang "Yang mau hadiah, cepet-cepetan pegang Litu" terus anak2 balapan megang-megang dia, dia nggak nangis.. Oh.. Mama bangga Nak! Tapi di akhir acara dia nangis kejer sih. Kayanya haus berat. Doi emang kl kehausan bakal nangis kejer dan.. Mukul mulutnya sendiri. Cuteness!

Pokoknya, me, Tumbe and Litu bener2 enjoy the party. Pesta sederhana dengan effort minimal. Alhamdulillah.. :)

Eh, btw.. Kenapa semakin ke bawah postingan ini kualitas foto memburuk? Karena iPhone Mama Litu yang baru berumur 4 hari ilang saudara-saudara! Sangking keasikan menikmati pesta. Sempet sedih banget sih. Foto-foto ada di situ semua. Baru aja sebentar pake. Baru aja dipakein chasing Hello Kitty demi pesta Hello Kitty. Belom jadi dipake lari. :((

Tapi kemudian liat si Hello Kitty itu. Nikmat Tuhan mana lagi sih Pus yang mau kau dustakan? Ya udahlah, penting amat tuh si iPhone. Udah untung beli-nya bukan bundle. Kebayang nggak kalo belinya bundle? Barang udah ilang tp tiap bulan musti bayar sampe setaun. Weks! Yah, walau rada nyesek sih baru aja transfer duit ke Mita yang abis jalan2 ke New York dan mau dititipin iPhone. Yah nggak papah deh... Mungkin:
  1. Buang sial
  2. Kurang sedekah
  3. Nggak boleh lagi berantem dengan topik 'itu'.
Noted.

Marah sama Tumbe nggak? Kan doi yang lupa taro dimana? Yah.. Udah nggak ada energi bok... Lagian nggak akan balik juga sih.

Akibat iPhone ini, kita pulang malem banget. Sampe geledah semua tas di loker karyawan. Akupun ke dapur, ke loker, ke kamar mandi nyeker. Menanggalkan si sepatu macan. Hihihi. Ditemenin sama sepupu-sepupuku yang udah lama nggak ngumpul. Yang cowok-cowok interogasi crew bersama Tumbe, yang cewe2 nelp orang2 yang ngerti spiritual dan bisa tau iPhone-nya ada dimana. Yang bayi? Tidur di dua kursi yang digabung. Anehnya, hatiku hangat :')

Thank you all! :*

5 comments:

Wiratama Somiadiredja said...

Aipon hilang tak apa selama Hello Kitty senang #pantunbijaksana

Arman said...

ya ampun.. nyesek juga ya nit iphonenya ilang... :(

-ndutyke said...

kuwehnya lucuuuuuk banget! :)

ini_dhita said...

Sayang bgt azka cm bentar di pesta litu..pdhl dia seneng bgt loh. Geret pulang nya susah bener karena masih pengen main hihi.

Ya ampun nitt kok bs ilang :( sekoga diganti dgn yg lebih bagus yah

Nita said...

@wiratama: abang bawa pulang hepeng, adik seneng #pantunbijaksana

@Arman: nyesek bener deh Man.. Apalagi baru sebentar :(

@Ndutyke: iyaa.. aku terharu liatnyaa..

@Dhita: pas Azka dateng, keadaan masih kalang kabut hahah maaf yaaa... Thanks for coming Bubu n Azka

Iya nih huhuhu.. Aamiin :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects