H-9

1 August, 2012 - 9 hari menuju pemberian ASI setahun
Mood: Average
Milk Expressed: 460ml. YAHOOOOO!!!!!!

Wiken adalah berkah terbesar yang dimiliki ibu-ibu kejar setoran.

Selama Jumat, Sabtu, Minggu, hasil perahan menyedihkan. Paling sekali peras 30 ml. Begitu 50ml udah hepi banget. Setiap nganggur mompa, nganggur mompa.

Daya Upaya Wiken:

  • Lari pagi. Njrit, terakhir kali lari pagi ya SMA. Gilee.. Demi peredaran darah lancar, kulakoni Nduk. Walau ada yang bilang nggak ngaruh, tapi sabodo teuing
  • Minum dan makan daun katuk sepanci di Minggu pagi dan sayur bayem jam 11 malem.
  • Makan semangka sampe perut kruyuk kruyuk
  • Minum rebusan kacang ijo
  • Makan bubur kacang ijo
  • Minum sari kacang ijo ABC
Kemudian Senin pun datang. Senin pagi dengan t*ket kaku dan bengkak. Masya Allah. Alhamdulillah. Kamu kembali, sayang :")

Jam 11 siang mompa, dapet 200ml pertama! WAHOOO!! GILA INI GILA!!

Lunch, sorangan wae makan: sepiring nasi, ayam woku, sayur DAUN pepaya, whopper jr dan coca cola. Pulang lunch... Bengkak lagi! Aihh mompa lagi kita! Kayanya begitu abis minum coca cola dese membumbung deh :')

Kalau di tanggal-tanggal ini ngeliat ada cewe [manis] nyetir sendiri di jam pulang kantor sambil mompa di sekitaran Thamrin-Bintaro, klakson aja yah. Itu aku lagi kejar setoran :)))))

Sampai rumah, akibat dari ASI kembali hadir, Lituhayu malem udah nggak rewel lagi. Sekali clep, tidur. Rewel lagi, clep, tidur sampai pagi. Alhamdulillah bangettt.. Terima kasih ya teman-teman.. 8 hari lagi!

Ganbatte!

8 comments:

silulak said...

syenang mommy Litu balik ceria lagi :)

Nita said...

@silulak: *kecuuuppp*

anggi said...

subhanallah nit perjuangan mu..
pasti cicu bangga bgt punya ibu seperti km :)..

semoga produksi asi nya selalu berlimpah ruah yah ..

kiss cicu dr alya..

sehat" semua yah :)

riestabacil said...

waaaa,,sama banget niy,,,2 hari lagi menuju setaun..
senen pagi kmaren dikejutkan dengan stok 10 botol asip beku mencair dengan sukses...stresss..
smangat yaaa...

Nita said...

@Anggi: aamiinn.. Makasih ya Nggi! Kiss to Alya from Cicuhayu :*

@riestabacil: ayoo mumpung mau wiken, kita gasak teruss! :))

PuT said...

Nitaa..been your silent reader for a while..dn krna baca blogmu,jdi ngikut beli dr brown gara2 gencilku ga mau minum pake avent..trimkas atas bocorannyaa..tdi nyoba perdana dan doi mauuu pake dr brown..

Nita said...

@Put: waa senangnya kalau bisa membantu :)

ottypangastuti said...

Nit, elo nyetir sambil mompa? Gue udah nyaris begitu juga tapi blom jadi takut disetop satpam haha..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects