9 Months with dr. Azen, C-Sect or Normal Delivery?

Wuhuuu! 28 days to go!

Mommy is obviously not the only one who is trying to think of ways to get Bambina out..

Kemarin di ruangan dr. Azen

Mijn Moeder: "Dok, sebetulnya bedanya cesar sama normal apa sih?" (keluar dari pertanyaan seorang eyang yang total melahirkan dan keguguran 10 kali, dan sudah bercucu 3 orang (2 normal, 1 c-sect)
Dr.Azen: "Yaa.. Begini.. Dulu itu memang cesar sepertinya mengerikan. Tapi sekarang antibiotik sudah bagus.. Jadi sudah amanlah. Tapi ini sih normal aja. Ya? Normal ya? HAHAHAHA"
Mijn Moeder: "Iya Dok, saya jg pengennya gitu, tapi dia penakut.. Sakit dikit ihik ihik.."
Dr.A: "Kalo begituu.. YYYAAA.. Kita kasih obat takut! HAHAHAH"
Mijn Moeder: "Emang bisa dok? Melahirkan tanpa rasa sakit?" *bak judul buku hypnobirth
Dr. A: "YYYAAA BIIISSAAA.. HAHAHAHHA. Memang ada beberapa kondisi yang cesar merupakan pilihan yang lebih baik. Tapi ini sih NORMALLL SAJAAA."
Mijn Moeder: "Gmn dok biar nggak sakit?"
Dr.A: "Kalau nanti bukaan 3 sudah kesakitan, KITA KASIH OBATTT! Masih sakit? Ada epidural. Oke? Jadi siap ya? Normal ya? HAHAHAH" --> baru diajak ngomong -_-
(bayangkan cara bicara dr. Azen yang menggelegar)

Yang mau melahirkan bak nggak ada di ruangan. Hahahha.

Masalah lahiran nanti mau di RSPI/KMC itu semua tinggal takdir aja. Kalau tau2 slemet2 pas dr. Azen liburan ya kaburnya ke KMC. Masalah lahiran nanti C-Sect or Normal Delivery juga tinggal takdir aja.. Siapa yang tau sih kalo nanti Bambina akrobatik? Atau ya dia iseng aja pengen coba2 mainin benda2 di dalam sana? Yang pastiii.. Aku tak sabaarrr!!! Dan aku beneran naksir loh ini Dok... *gambar hati*

Keluar2, seperti biasa kita ber3 hepi :D

4 comments:

risti hendradi said...

normal normaaal!!!! bismilah ajah :)))

ita said...

awww!! headernyah gantiii.. lucukk!! :D

seterah mo sesar ato normal, didoakan lantjaaarrrrr.. :*

Arman said...

setelah menjadi eye witness esther lahiran caesar dan lahiran normal, gua cuma mau ngasih tau kalo lahiran normal itu recovery nya jauuuuhhh lebih cepet daripada lahiran caesar... :)

anyway, apapun cara lahirannya.. yang penting moga2 semuanya lancar dan sehat ya nit! :)

Nita said...

@risti: aminn aminn :)

@ita: hihiyy iyah udah lama banget si kuping itu hihi. Amin aminn. aku juga seterah yang di Atas dan di perut :D

@Arman: Iya ya Man, lo ngalamin 2 2nya.. Baca postingan kelahiran Baby Emma bikin mau nangisss :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects