Last Day at Work

Ferut mengintiiyypp...
Last day with working maternity attire! Yang mana nggak working-working amat dan nggak maternity-maternity amat karena kaosnya kaos jaman kuliah, dan blazer batiknya emang si gombrong2. Hihihi. Anyway.. Last day at work!!! Oh banyak sekali yang harus diurus. Dari masalah beres2 kamar, buang2in kertas, bikin list of assignments, makan siang seru terakhir, urus bayibayiku, bikin out of office reply, isi timesheet yang udah 3 minggu, potong rambut, menunaikan segala utang piutang dan dadah-dadah sambil salam2an menjelang puasa!

Perkiraan lahir 10 Agustus, and that makes her a Leo. Arrrr! I CAN'T WAIT!

Eh iya, Tumbelina akan away starts from the beginning of my Maternity Leave. Iyah, Senin ini.. Hari pertama cutai.. Tumbe pergi ke Kuala Lumpur sampai... DESEMBER! Huaaa *gerung-gerung* Aku akan merindukan bantal2 asem-mu Tumb! Dan karena hamil tua jadi nggak boleh ikut pergi, sementara kalo mau nengok Tumbe bayi merah ditinggal di rumah akan di judge seantero Jakarta. Terus kalo dibawa, semua para eyangs pada mengamuk karena takut masuk angin si Cicu. Yah udah dehhhh.. Apa kita jadikan dia kewarganegaraan Malaysia Tumbe? Hiihihi.

Jadi, kita akan Long Distance Relationship lagi. Bedanya, kali ini ada Blackberry! Beda sama waktu Sing-Jkt dimana yang di Sing kl ditelp pulsanya berkurang hihihi. Tapi kali ini tak ada laptop :( Udah budul semua dan nggak ada energy (dan doku) utk beli lagi. 

Tentang LDR ini pernah ada percakapan sentimentil dari Tumbe. Oh iya, background ceritanya, Tumbe dari kehamilan 8 bulan udah nyiapin semua celana dalem, beha menyusui, daster kancing depan, baju doi, jeans doi, KTP kita, scan copy document di USB, dll dll untuk dimasukkin ke Koper Melahirkan. (Sebutannya sih Koper Melahirkan.. Padahal cuma diaper bag SkipHop ijo dan tas Nike Tumbe) dan udah siap di mobil. :D

T: Gic, apa kamu cesar aja?
Me: Hah Tumbee.. Lahiran kan bukan sejam dua jam.. Kalo aku masuk RS juga km tinggal balik aja paling 3 jam sampe. Kan shuttle KL-JKT.
T: Ya iya, tapi berarti kita ketemu di rumah sakit dong? Aku kan maunya kamu nelp aku "Bamb my water just broke" trs aku izin kantor trs aku jemput trs kita ke rumah sakit. Itu idealnya. Aku udah bayangin gitu cara aku minta izin bos aku gimana. Tapi kan nggak bisa sekarang kayak gitu. Kalo cesar tapi paling nggak kita berangkatnya bareng dari rumah ke rumah sakit. Aku yang isi form-formnya..
Me: :')

:') :') :') silly, but we only have 60 hours left now. *cuddle*

12 comments:

capcaibakar said...

hiks.. sedihnya membaca komentar si calon ayah.. tapi mbak istri tenangsenangnyantai ya.. kerennn..

Ninta said...

Aih lucu sekali suamimu, Mba Nita. Anw, enjoy your maternity leave! :)

Nita said...

@capcaibakar: sedih juga sih.. tp kan pencitraan perempuan tangguh hihi :D

@Ninta: Thanks Ninta.. Sentimentil dia yah :)

ste said...

This post just made me cry T________T
*peluk bumil*
But I believe that everything will be ok and will be so beautiful. :") Met cuti hamil ya, sayanng. :-*

Oni said...

Nita, kamu hebat sekali deh.. kalo gue ditinggal mr. p mau brojol ... entah bagaimana ceritanya.. hebatt canggih.. btw enjoy your maternity leave ya.. kissus

miund said...

oemjeh... kalo aku ditinggal pas mau ngelahirin pasti udah terdramaqueen seantero jagat raya! :))

tapi, semoga nanti lahirannya mudah, ibu dan bayik sehat, dan bapaknya juga bisa pulang barang sejenak :D

*peluk bumil, arep arep ketularan. amiiinn!* <-- tetep self centered ujungnya kan =)))

Meta said...

Jengpuspi, aku sedih baca post ini...tapi kagum&salut lo terlihat tenang. Pokoknya klo lagi bengong atau sekedar mau killing time, colek2 aja di YM yaah...

Enjoy your maternity leave. Kalo mau jalan2 nunggu hari lahiran, ajak2 aku dan NaraLeandra ya, hihi

Miranti said...

Hah si tami ngapain ke KL sampe desember ??? waktu nya ga pas amat sm lahiran bayi kalian :(

nisa said...

ihiiikk, aku jd ikutan sedih nit.
tp kamyu hebat ah, gw udah banjir air mata kali pas tau bakalan ditinggal.

enjoy cutinya ya nit,
enak banget lho gaji jalan teruuuussssss padahal sehari2 selonjoran nonton tv sambil nyusuin. hihihiiii..

PoppieS said...

Puspiii kamu terhebat.. aku doakan Cicu pun Marcopolo semacam emaknya.. :D

Shintano said...

hwoaa kelintjiputih ga nemenin mommy Marcopolo? aih kalau gw dah nangis gerung2 kali..

semoga Cicu bisa lahir dengan selamat dan lancar yaa. amiin

Nita said...

Aaaaaa thanks for the supports sayangs!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects