Maternity Pics Part II

Welcome to our home!

Where love is just around the corner
Any cozy corner..

~Frank Sinatra~

Some pics are taken out due to complaints from PakDe-nya Bambina. Beware Bambina! Beware..! :D

Special thanks to Rittar at www.smallbitesbyrittar.com
Nadia, ini eyelinernya aku pakee

18 comments:

ste said...

tegel yg cantik sekali. :D the house looks so cozy.

Nadia Primaji said...

Kereen! hihihi btw tumbe yg lagi merem nempel di perutmu ekspresinya sincan sekali deh hihihi

Nita said...

@Ste: Thanks Ste.. the house karena cuman segitu dicozy-cozy in heheheh

@Nadia: Iyaahh.. Parah tuh gue udah ketawa2 aja makanya ga kefoto. Doi emang suka patuh gitu deh tampangnya kalo disuruh akting :s

mircit said...

nitaa,,,kalo gw hamil lagi, gw mau punya celana pendek kayak gitu hihihii dulu perasaan susah bener nyari baju hamil masa kini..cuman beda 3 taun kok sekarang makin canggih2 yaah dunia perbayi-an dan perhamilan hehehe

Nita said...

@Mircit: sesungguhnya Mir, itu kubeli h-1 pemotretan hahaha. Biasanya gue pake celpen gue pra hamil yg nggak dikancingin hihihi.

mircit said...

wakakaka btw rumahmu homey nampaknya krn love is in the air apalagi cicu mau hadir..smg lancar yah nit lahirannya

Nita said...

Amiin.. Thanks doanya yaa Miriii :*

rika wardhani said...

betulkah mulus dari strecthmark?????ato efek dari sotoshop...waw kerennn bs mulug gitu perutnya...resepnya donggg..hehehe *sambil tertegun memandangi perut sendiri*

eniwei...setuju rumahnya tampak nyaman dan teduh....

Nita said...

@rika: hahahha.. tak di sotosop kookk... emang ga terlalu gede aja dia menjembulnya hihihi.. Thanks yaa.. Aminn semoga si rumah beneran teduh dan nyaman :D

ayu said...

Nice pic jeung Nita..
Sbnrnya mau ditahan ga comment, tp ga tahaaaan.. itu foto no.4 dg Bp. Tumbe memejamkan mata, sungguh ekspresinya nanggung sekali.. *maapkan saya Bp.Tumbe*

irrasistible said...

Nit, koq pusernya ditutupin mulu sih, pake foto, pake sepatu, pake mukanya hubby. Takut vulgar ya? hihihihi...

Tapi foto-fotonya kuerreeeenn.. Nyesel deh gue jaman hamdun dulu gak foto-foto begini :(

Nita said...

@Ayu: Hush... Itu udah akting Bapak Tumbe secara maksimal loh hahahaha... Usahanya layak diberikan piala citra hihih. Tapi emang susah milih fotonya, kebanyakan kayak dia sungkem sama udel gue hihihihi. :D

@Irrasistible: duile si nenenggg.. Kayak ga tau aja udel eke bagaikan bola bekel menyembulnya hahaha. Kemaren aja perdana ketemu yg pertama kau komentari udelku hihihi :D yuk hamil lg

nisa said...

ciamik sekali bumil ini!!
sehat2 terus ya nita, dan lancar jaya nanti persalinannya.

Nita said...

@Nisa: Thanks Nisa :) Amin amin

astried&benget said...

aku tau poto mana yg diprotes.. hihi pakde ganteng galak pulak! aku demen dehh *komen ter-menyimpang*

Meta said...

Fotonya bagus semuaaa...eh itu sofanya cozy banget nit&rumahnya homey sekaliii. Aku mau diundanggg dong *ihmintaminta*

Btw baju hamilnya bagus semua *ketauan meratiin* apa karena emang dari sananya lo emang cakep&pas hamil glowing jadi pake apa aja cantik

PoppieS said...

kamu super cantiiikkk.. glowing beratberatan..

Nita said...

@Acid: hahahaha.. ge er doi cidoo

@meta: pasti kuundang kalo udah terisi Met.. :D ahh Meta ge er ge er ge er ah! Hihih Makasiy yaaa :*

@poppies: *blush*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects