Full Term!

37 Minggu!

Kemarin kita bergegas sore-sore ke RSPI dengan anggota geng: Me, Tumbe n Mama Tumbe. Cek up kali ini ketemu dr. Fitriyadi sebagai pengganti sementara dr. Azen yg lagi cuti. Dulu kita pernah USG 4D di JWCC sama pak dokter Fitriyadi ini sih. Malahan doi yg pertama nemuin jenis kelamin Si Bambina.

Sampe RSPI jam 5 sore, dokternya belom ada. Seperti biasa, nimbang berat. Alamak 61 kilo! Naik 17 kilo!

Short story shorter, masuklah kita ke ruangan Pak Dokter. Mana waktu mau diolesin si gel itu perut lg mencong lg hihihi. Aku kan malu loh sama mertua :D Terus diliat deh keadaan Bambina di minggu ke 37 ini.

  • Berat 3.1 kg. Doenggg! Dan masih ada 3 minggu lagi. Dan tetep disuruh normal. Hahahah. Perkiraan lahir 3.7 kg. Hayuklah Cicu, kamu sundul gan semua yang ada di dalem sana! 
  • Air ketuban udah mulai sedikit.. And it freaks me out. Katanyaa.. Katanyaa.. Kalo udah berkurang itu artinya udah mau keluar yah???
  • Posisi kepala udah 'masuk'. Tau deh masuk apaan. Tapi kalo dari tampang Bambina di layar USG sih kayanya dia ga suka sama yg dia masukkin. Hihihi. Nduk nduk.. Kenapa kamu selalu manyun sih? Papita kurang manis ya sama kamu? Emang dia suka egois sih.. Sama suka ignorant.. Trs sukanya cuman nonton dvd, browsing sama BBGan ala laki2. Udah gitu kalo mau tidur ga mau cuci muka lagi.. Katanya udah dicuci pake air suci (wudhu).. Eh, kenapa? Kenapa manyun? Oooo soalnya Papita sukanya stroller2 dibawah 1 juta ya? Emang tuh dia nggak oke! Hihih curhat Maknya :D
  • Idung? Masih bulet. Lebih bulet lagi malahan. Hahahah. Yowes gpp, idung hoki itu. Kan Bambina Anak Kelinci :D
  • Mata? Seperti bapaknya (lagi!) kata Pak Dokter. Ya oli Dok, masak saya ga kebagian sih?
  • Rambut konon katanya kruwil2. Tapi kayanya gara2 kena air aja kali ya. Kita berdua ga ada yg kiting kok.
  • Trs perkiraan akan maju lahirannya. Huihihi seruuu! Kayak sekarang nih lagi braxton hicks. Mayan juga ya bok rasanya hihihi.
Selamat 37 minggu sayang! Wiken kalo bisa berenang yuukk :* Oh iya, jgn lupa minggu depan PERIKSA DALEM! Yiuuk!
Ini dia si Awan Grumpy
Ternyata, device sama tak menjamin kualitas USG sama heheheh. It's ok though!

11 comments:

winda wahyuni said...

waw, 3,1 kg dan perkiraan 3,7..hihiihi gede ya babynya..gapapa, berarti babynya sehat sentosa subur makmur ;D
masuk itu artinya masuk panggul, bagus berarti kan emang udah waktunya..dan berarti siap2 jg..hehehe

ste said...

I can't wait you see you, little one. :)

Nita said...

@dr. Winda: iyaa gede nih hihi. doakan kami bu dokterrr!

@Ste: Thank u Tante Ste :*

indah said...

wahh sama mba nitaa aku jg udah naek skitar 15 kg nihh bedanya mba nita msh kliatan langsiinngg, di maternity pic ajah lengannya msh normal hehhehee...

pernah baca di forum katanya berat yg muncul di layar usg tuh lbh berat mmg CMIIW yaah..

haduuuhh emg harus yak priksa dalem sebelom mo lahiran *langsung kringet dingin*

rika wardhani said...

yuhuuuuu bentar lagi lahiran...bentar lagi cicu melihat dunia hehehe...

Semangat ya, klo bs normal diusahaken normal, trust me recovery nya cepet bgt wuzz wuz....tp seterah cicu mau lewat pintu or jendela yg penting sehat wal afiat semuanya, aminnn...

Nita said...

@indah: ih kamu kamu update donnng blognya :D O gitu ya.. iya yah itu kan baru perkiraan aja yah hihihi semoga diberi yg terbaik deh :) tentang si periksa dalam, akan kulaporkan padamu! :*

@rika: Aminnn.. Iya, seterah Cicu aja mau lewat jendela, pintu atau atap hihi yg penting aman. Makasih ya Rik :)

PoppieS said...

mamicuuu, mamicicu, tosss, aku juga naik 16kg. tapinya mah aku dibongkar, krn plasentaku gak ngasi makan lg.. (bahasa gw malah nakut2in org yg mau lahiran.. hehehehe). Tapi gpp mamicu, karena gw udah ngimpiin lo lahiran loh! :D Selamaaaaaat dan sehaaaaaat semuanya yaa...

btw jangan khawatir soal anak mirip siapa, dia mukanya berubah2 kok.. dan menurut pengalaman gw, setiap lo ada di lingkungan lo, dia akan dibilang mirip lo.. giliran lo berada di lingkungan suami lo, dia akan dibilang mirip suami lo. HAHAHAHAHA...

ketawa gw udah mirip dr. azen belom? hihi..

gudlak yaaa! cant wait!

nisa said...

hi nita.. salam kenal ya!

gw juga dulu waktu pertama kali periksa dalem rasanya ketar ketir pengen membelah bumi dan nyemplung ke dalamnya. tp setelah 2x rasanya biasa kok, nagih malah klo dokternya ganteng.
*fokuuuuusss!!*

btw, nice blog. gw bakalan sering2 kesini ya..

Nita said...

@Poppies: Iiihh hepi bener deh dimimpiin :D Makasi yaaa.. HAHAHAHAHAH iya kita berdua udah mirip dr. Azen ketawanya :p

@Nisa: Ya ampunn.. Gue baca blog lo udah dari kapan tau Nis.. sebelom lo kawin jangan2 hahahaha. Akhirnya gayung bersambut kikikiki. Buakakakak nagih ya sama dr. Ridwan?

Wortje said...

ah dr Fitriyadi jagoan gue, dia emang sidekick-nya si Azen kl belio lagi cuti jalan2 ke LN...
si bapak dokter dengan dasi LV. yang ada gue dipelototin Andri krn USG malah ngeliatin dasi-nya dia. huiehuehuehe..

lancar2 ya! aamiiinn...

Nita said...

@wortje: oh lo sm dr. Fitriyadi ya.. iyaa dia kalem2 menghanyutkan yah.. thanks ya Wor :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects